Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Pengacara Tiara Marleen Pilih Undur Diri: Body Shaming, Takut Muncul Pidana Baru!

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Pengacara Tiara Marleen Pilih Undur Diri: Body Shaming, Takut Muncul Pidana Baru!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:35
share

Beberapa waktu lalu Tiara Marleen dilaporkan oleh Haji Faisal atas kasus pencemaran nama baik. Di tengah kabar resmi bahwa dirinya ditetapkan jadi tersangka, pengacaranya justru memilih mundur menjadi kuasa hukum.

"Alasan saya mengundurkan diri karena memang saya anggap Tiara Marleen itu sudah mau berdamai dengan Haji Faisal."

Karena beliau itu ingin mengikuti kehendak suaminya, mungkin sama-sama Padang, ada paguyuban apa segala macem, saya pikir gitu. Jadi saya anggap status hukumnya Tiara Marleen udah kondusif lah," beber Daus.

Tiara juga tak mempermasalahkan pengunduran diri Daus sebagai kuasa hukum.

"Lantas, beberapa saat saya umumkan pengunduran diri saya. Saya share ke beliau dan media sosial, lalu beliau juga mengamini."

"'Iya nggak papa, Bang, makasih banyak', baik gitu lho," ujarnya menirukan Tiara Marleen.

Namun, usai mengundurkan diri sebagai kuasa hukum, Tiara justru tak terima dengan kuasa hukumnya.

"Keesokan harinya tau-tau dia teriak-teriak ke tempat saya, 'Bang, gimana? Saya jadi tersangka'. Kami kan bingung jadinya karena udah sepakat bahwa kami harus mundur kan. Karena kalau saya dateng ke sana mendampingi Tiara Marleen, takutnya miskomunikasi dengan si pengacaranya," ujarnya.

Apalagi, Daus dan tim kuasa hukum juga melihat sikap Tiara yang tidak sopan pada beberapa orang sehingga menimbulkan masalah.

"Saya tuh berembug 'Gimana nih?' kata mereka 'Ya udah, Bang, damai aja'. Biar aja kita mengundurkan diri karena mereka udah mau berdamai. Terlebih lagi saya dapet masukan dari kawan-kawan, Tiara Marleen sudah mulai menyinggung ibu Haji F ya kan," imbuhnya.

"Menurut kami mungkin ya yang kami tau itu body shaming ke istrinya Haji Faisal. Terus bicara yang tidak santun kepada Juragan 99, ini udah kacau. Jadi udah jauh dari objek perkara yang sedang ditangani oleh kami gitu, kami takutnya muncul pidana baru," pungkasnya.

Topik Menarik