Pantas Nyerah! Ivan Gunawan Ungkap Kekecewaanya dengan Ayu Ting Ting: Pernikahan Bukan Prioritas Kamu!

Pantas Nyerah! Ivan Gunawan Ungkap Kekecewaanya dengan Ayu Ting Ting: Pernikahan Bukan Prioritas Kamu!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:45
share

Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan selalu jadi sorotan publik. Ivan Gunawan kerap diisuka lebih dari sekadar teman dekat lantaran selalu tampil mesra di hadapan publik.

Namun, hingga saat ini status hubungan keduanya belum juga jelas. Baru-baru ini Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan adik Ruben Onsu, Jordy Onsu, diberikan sebuah kejutan di hari ulang tahunnya.

Isu tersebut lantas membuat netizen bertanya-tanya bagaimana perasaan Ivan Gunawan.

Melihat kemesraan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu saat memberikan kejutan di perayaan ulang tahun Ayu pada Senin (20/06) lalu, Ivan pun menuliskan kalimat yang menunjukkan kekecewaannya terhadap seseorang.

Igun menyebutkan jika rasa kecewa yang dialaminya kini merupakan bagian dari rencana Tuhan.

Kemudian ia juga menegaskan jika rasa kecewanya tersebut otomatis akan membuat orang-orang di sekelilingnya ikut terseleksi.

"Kecewa itu sudah biasa, setiap rasa kecewa itu datang pasti ada rencana yang lebih baik ke depannya," tulis Ivan Gunawan dalam Instagramnya, Selasa (21/06).

"Rasa kecewa itu dihadirkan Tuhan, saat DIA menyeleksi siapa yang layak ada di lingkaran," pungkas Ivan Gunawan.

Curhatan Ivan itu pun langsung mendapat respon dari netizen, banyak yang mengaitkan curahan hati Igun tersebut dengan isu kedekatan Ayu dan Jordi.

"Sepertinya karena si onoh yang habis ultah, trus alah mbohhh," komentar salah satu netter.

"Karena wanita butuh kepastian bukan janji-janji doang," kata netter lain.

"Kalo dia bisa menyeleksi yang lain kamu juga harus bisa cari yang lain dong jangan setia mulu sama satu. Semangat kak," ucap netter lain.

Sementara sebelumnya, Igun sempat mengungkapkan alasan dirinya belum ingin untuk menjalin hubungan yang serius dengan Ayu. Ia sudah memberi tahu pihak Ayu jika dirinya ingin lebih fokus untuk mengembangkan bisnisnya.

"Banyak yang jodoh-jodohin, pengen aku married segala macam, tapi kita enggak pacaran, hanya teman baik, aku bilang sama Ayu 'this time pernikahan itu bukan sebuah prioritas untuk kamu, jadi aku enggak mau nyakitin hati kamu'," papar Ivan.

Topik Menarik