Diisukan Cerai Gegara Masalah Finansial, Dewi Perssik: Kalau Finansial, Kan Aku yang Digugat Tanya Aja Sana!

Diisukan Cerai Gegara Masalah Finansial, Dewi Perssik: Kalau Finansial, Kan Aku yang Digugat Tanya Aja Sana!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:53
share

Dewi Perssik akhirnya buka suara soal tudingan yang menyebutkan dirinya cerai dengan Angga Wijaya karena finansial. Ia membantah lantaran menurutnya jika dari awal karena masalah tersebut, ia tak akan menikah dengan Angga lima tahun lalu.

"Kalau finansial pastinya aku nggak akan pilih dia. Aku sudah sabar lima tahun, aku sudah memberikan yang terbaik, secara agama aku sudah," kata Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Antasari Jakarta Selatan belum lama ini.

Kendati demikian, pemilik 'goyangan gergaji' itu mengaku tidak mengetahui alasan pasti sang suami kenapa menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sebenarnya teman-teman kalau nanya sama aku salah, kan aku yang digugat. Jadi tanya sana yang menggugat aku kenapa," ungkap Dewi Perssik

Lebih lanjut, dia juga sempat disinggung soal mereka cekcok. Namun, baginya, itu hal yang lumrah di dalam rumah tangga pada umumnya.

"Kalau ada penyebab di dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi yang disini itu kita siap untuk diuji. Baik siap atau tidak siap," tuturnya.

Topik Menarik