GP Ansor DKI Akan Geruduk Holywings Buntut Promo Alkohol Sebut Muhammad dan Maria

GP Ansor DKI Akan Geruduk Holywings Buntut Promo Alkohol Sebut Muhammad dan Maria

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:37
share

JAKARTA, iNews.id - Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI menyatakan pada malam hari ini akan melakukan konvoi di seluruh Holywings yang ada di Jakarta. Hal itu buntut dari adanya promo alkohol gratis untuk orang yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Insya Allah nanti malam (konvoi), setelah Jumat kita kumpul lagi bersama pimpinan-pimpinan, di Ansor maupun di Banser, Satkorwil, Satkorcab di seluruh DKI Jakarta untuk memastikan kesiapan dan yang penting tidak ada penyusup. Kita damai kita datang untuk menyuarakan apa yang seharusnya kita suarakan, kata Wakil Ketua Umum PW Ansor DKI Sofyan Hadi saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Sofyan mengungkapkan, titik-titik Holywings yang akan disambangi di antaranya Gatot Soebroto, Senayan, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan lainnya.

Sofyan menegaskan, meskipun menggelar konvoi, mereka tidak akan sampai melakukan penggerebekan terhadap lokasi Holywings.

Nanti sore ini pasca-Jumatan kami akan konsolidasi memastikan titik mana yang akan kita konvoi bersama. Insya Allah tak anarkis lah, konvoi aja. Tak sampai gerebek. Mudah-mudahan tidak ada penggerebekan, ujar Sofyan.

Dalam hal ini, Sofyan menyebut, telah melayangkan surat pemberitahuan untuk izin melakukan konvoi kepada aparat kepolisian.

Kita udah pemberitahuan, nanti pemberitahuan, beberapa pihak juga sudah kita kasih tahu, kita damai, tidak anarkis lah. Makanya nanti bada Jumat kita nanti untuk memastikan tidak ada penyusup, tidak ada gerakan lain menunggangi, itu yang kita pesankan kepada kader-kader Ansor, Banser DKI, ucap Sofyan.

Untuk diketahui, media sosial (medsos) viral adanya unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings. Promosi itu menyatakan bahwa bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis tiap Kamis. Syaratnya, membawa kartu identitas.

Topik Menarik