Atta Halilintar Ogah Paksakan Kehendak pada Istri: Wanita Punya Kelemahan

Atta Halilintar Ogah Paksakan Kehendak pada Istri: Wanita Punya Kelemahan

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar enggan menuntut banyak terkait kriteria wanita. Begitu pula ketika dirinya yakin menikahi Aurel Hermansyah.

Putra sulung keluarga Gen Halilintar itu sadar betul bahwa dirinya tak bisa mencari kesempurnaan dalam diri wanita manapun.

"Kalau dipikir-pikir yakin 100 persen kayaknya semua wanita punya kelemahan. Gak ada wanita yang sempurna," kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Cahaya Untuk Indonesia, Jumat (24/6/2022).

Bagi Atta, jika dirinya terus mencari kesempurnaan, sampai kapan pun tak akan pernah dia dapatkan.

"Oh maunya udah cantik, pinter, keibuan , bisa masak, bisa kerja, punya duit, kalau semua itu kita cari gak akan ketemu," katanya.

Atta mengatakan bahwa dibutuhkan peran aktif dari pria jika ingin wanitanya jadi sosok lebih baik. Terutama jika sudah menjadi kepala keluarga.

"Bagaimana kita sebagai laki-laki, pemimpin rumah tangga bisa ngajak dia pelan-pelan berubah," tutur Atta

Kendati demikian, Atta Halilintar ogah memaksakan kehendak pada sang istri. Dia memilih menggunakan cara halus bila ingin Aurel Hermansyah perlahan berubah ke arah lebih baik.

"Ngeliatin aja, kalau dia lagi pakai jilbab aku muji, kamu cantik ya pakai jilbab, jadi dia ngerasa suaminya suka dia pakai jilbab," ujar kakak Thoriq Halilintar itu.

Atta Halilintar hanya ingin istri tercinta melakukan kebaikan karena paham aturan dari Allah, bukan sekedar menuruti perintah dirinya.

Topik Menarik