Rekomendasi 4 Posisi Seks di Depan Cermin, Bikin Tambah Bergairah!

Rekomendasi 4 Posisi Seks di Depan Cermin, Bikin Tambah Bergairah!

Gaya Hidup | netralnews.com | Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:31
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Apakah kamu dan pasangan pernah mencoba melakukan hubugan seks di depan cermin? Jika belum, coba deh melakukannya sesekali atau mungkin mencobanya malam ini.

Berhubungan seks di depan cermin ternyata memiliki banyak kelebihan, beberapa diantaranya untuk membangun kepercayaan diri dan memandang positif tubuh kita sendiri. Tapi posisi mana yang paling cocok untuk kamu saat melakukannya di depan cermin juga sesuatu yang harus diperhatikan.

Ini dia rekomendasi 4 posisi seks di depan cermin yang bisa buat kamu dan pasangan tambah bergairah, dirangkum dari laman Indian Times, Jumat (24/6/2022).

1. Cowgirl

Cowgirl adalah posisi dimana si pria tidur terlentang dan si wanita berada di atas, menungganginya. Posisi ini bisa lebih menggairahkan bila kamu dan pasangan memiliki cermin di salah satu sisi tempat tidur.

Kamu dan pasangan bisa saling melihat ke arah cermin dan menperhatikan saat melakukan hubungan seks. Wanita sering menyukai posisi ini karena dapat melihat bagaimana punggung mereka melengkung, payudara menggeliat dan kepercayaan diri memiliki kendali atas si pria.

Pria juga menyukai posisi ini karena mereka memiliki seseorang yang memberi mereka kesenangan dan mereka bisa melihat seluruh tubuh lawan mainnya.

2. Berdiri

Berdiri dan berhubungan seks di depan cermin dinilai jadi posisi yang terbaik. Jika salah satu pasangannya pendek, hati-hati, pastikan tidak sampai tergelincir.

Letakkan cermin tepat di depan kamu dan pasangan. Kamu dan pasangan dapat mengambil dukungan dari dinding atau salah satu sisi cermin. Ini memberikan pandangan yang dekat dan intim dengan perasaan yang dimiliki pasangan.

Jika kamu dan pasangan melihat ke cermin bersama, kontak mata itu seperti tampilan rahasia liar yang kalian berdua nikmati. Kontak mata membantu kamu menantang dan berkomunikasi dengan pasangan tentang seberapa besar kalian menikmatinya.

Jika kamu dan pasangan saling menyentuh saat melakukannya, itu akan meningkatkan intensitas seks.

3. Seks Oral

Melakukan seks oral di depan cermin juga bisa jadi salah satu pilihan posisi yang menggairahkan. Kamu dan pasangan bisa memberikan pukulan-pukulan rangsangan dan melihatnya di pantulan cermin.

Kamu dan pasangan juga dapat bereksperimen dengan mainan seks jika suka. Mengapa tidak membuat imajinasi kamu menjadi liar, tentu dengan persetujuan pasangan.

4. Doggy Style

Saat melakukan hubungan seks doggy style, cermin di depan dan di samping direkomendasikan. Meletakkan cermin saat melakukan posisi seks ini akan membuat kamu dan pasangan makin bergairah.

Kamu dan pasangan dapat memperhatikan diri sendiri dan satu sama lain dan meminta pasangan untuk melakukan beberapa dorongan perlahan. Kamu dan pasangan bisa saling melihat aksi dan ekspresi wajah juga.

Topik Menarik