Loading...
Loading…
Sidang Ungkap Kejanggalan Kasus Putra Siregar, Warganet Gaungkan Tagar Justice PS dan Rico

Sidang Ungkap Kejanggalan Kasus Putra Siregar, Warganet Gaungkan Tagar Justice PS dan Rico

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Jumat, 24 Juni 2022 - 11:23

Warganet menggaungkan tanda pagar (tagar) Justice PS dan Rico, hingga menjadi trending topic nomor 1 di lini massa Twitter. Hal ini lantaran persidangan kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino, mengungkap kejanggalan kasus tersebut.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022), Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut korban mengalami bengkak di sudut bibir kanan, akibat pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino .

Hal ini menjadi sorotan netizen hingga tagar #JusticePSdanRico trending topic. Sebabnya, Rico Valentino mengalami luka lebih parah akibat 'pengeroyokan' tersebut, dan Putra Siregar yang melakukan peleraian, justru menjadi tersangka dan ditahan.

Yang bonyok kalah dengan yang bengkak bibir karena sariawan. Putra Siregar yang lerai malah ikut ditahan #JusticePSdanRico, tulis pemilik akun Twitter @Baco*** dikutip Jumat (24/6/2022).

Loh, yang babak belur kemarin Rico loh, kok malah dia yang nuntut yang bengkak. Astaga, papai dijahatin begini siapa yang gak sedih, kata @gustir***.

Gue harap sidangnya bisa netral yaa. Jadi yang salah harus bener-bener dihukum, ujar @koch***.

Baca Juga :
Fero Walandouw Ungkap Kejanggalan Kasus Pengeroyokan yang Melibatkan Putra Siregar

Luka yang dialami Rico Valentino akibat dugaan pengeroyokan tersebut sempat diunggah istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani , di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak wajah Rico mengalami luka dan bengkak. Tampak pula luka lebam di pipi atas dan mata kirinya. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{