Penampilan Terbaru Margot Robbie & Ryan Gosling di Set Film “Barbie”

Penampilan Terbaru Margot Robbie & Ryan Gosling di Set Film “Barbie”

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:17
share

Setelah merilis sederet sneak peek foto tokoh Barbie dan Ken, Film Barbie merilis foto terbaru Margot Robbie dan Ryan Gosling di set film.


Sejak pengumuman akan dirilisnya film Barbie pada 21 Juli 2023 mendatang, publik memiliki antusias tinggi terhadap film yang mengangkat cerita boneka cantik ikonik keluaran perusahaan Mattel tersebut. Selain alur cerita, faktor lain yang membuat promo film ini populer adalah aktor dan aktris yang memerankan tokoh utama, Barbie dan Ken yang diperankan masing-masing oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Dalam foto terbaru yang beredar dari set film arahan sutradara Greta Gerwig tersebut, Margot dan Ryan terlihat memakai kostum a la cowboy yang dilengkapi dengan topi dan bandana senada sebagai aksesoris. Margot terlihat memakai kostum dengan warna ciri khas Barbie berupa rompi dan celana bell-bottom berwarna merah muda dengan aksen bintang, sementara Ryan memakai cowboy shirt beraksen fringe , celana flared dan sepatu boots pointy berwarna putih.

Kostum cowboy yang dikenakan keduanya merupakan salah satu kostum ikonik Barbie dan Ken yang kerap dikeluarkan Mattel dalam perilisan produknya. Mengenakan kostum tersebut, baik Margot dan Ryan terlihat menjalani beberapa adegan yang melibatkan mereka dalam percakapan dengan gaya tubuh khas pasangan boneka ikonik itu. Tidak hanya menjalani adegan, terlihat keduanya sedang diarahkan langsung oleh sang sutradara di set.

Sebelum perilisan foto behind the scenes, film Barbie telah merilis foto sneak peek penampilan Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken. Selain keduanya, film ini juga dibintangi deretan aktor dan aktris populer seperti aktor Marvel Simu Liu, komedian Kate McKinnon dan Emma Mackey yang memiliki paras serupa dengan Margot.

Topik Menarik