Loading...
Loading…
Cerita Arbani Yasiz Dalami Peran Film Ranah 3 Warna, Harus Diet Ketat untuk Turunkan Berat Badan

Cerita Arbani Yasiz Dalami Peran Film Ranah 3 Warna, Harus Diet Ketat untuk Turunkan Berat Badan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Jumat, 24 Juni 2022 - 10:57

JAKARTA, celebrities.id - Demi mendalami perannya sebagai Alif Fikri di film Ranah 3 Warna, aktor Arbani Yasiz harus mengurangi berat badannya.

"Gue harus ngurusin berat badan dari 69 kilogram jadi 61 kilogram," kata Arbani Yasiz saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Selain kesulitan untuk mengurusi berat badan, dia juga merasa kesulitan karena harus lancar berbahasa Minang, Arab hingga Prancis.

"Kesulitan berat banget, gua harus belajar bahasa Minang bahasa Arab, Prancis juga," ujar Arbani.

Meski begitu, pria 27 tahun ini mengaku senang lantaran film Ranah 3 Warna ini akhirnya bisa tayang di bioskop, setelah penantian selama 2 tahun lamanya.

"Penantian 2 tahun, jujur pasti seneng banget, bukan cuma saya semua pemain di sini senang banget akhirnya kita bisa gala premiere," tutur Arbani Yasiz.

Ranah 3 Warna sendiri adalah film bergenre drama hasil produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto mengisahkan perjuangan Alif Fikri (Arbani Yasiz) pria 19 tahun yang tinggal di kampung dari pinggir Danau Maninjau.

Dia memiliki cita-cita mengikuti idolanya, BJ Habibie. Dia pun pergi merantau untuk menimba ilmu. Saat menimba ilmu Alif Fikri justru mendapatkan sebuah musibah yang membuatnya belajar akan pentingnya rasa sabar.

Baca Juga :
Main Film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz Rela Turunkan Berat Badan

Selama merantau Alif Fikri ditemani oleh teman-temannya yaitu Randai (Teuku Rassya) dan Raisa (Amanda Rawles).

Sekedar informasi, sebelum ditayangkan secara resmi di bioskop film Ranah 3 Warna ini sempat terpilih menjadi opening film dalam Jakarta Film Week 2021. Kini film Ranah 3 Warna bisa disaksikan mulai 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{