Loading...
Loading…
Kisah Petinju Cantik dengan Payudara Besar: Fans Penasaran Asli Atau Palsu

Kisah Petinju Cantik dengan Payudara Besar: Fans Penasaran Asli Atau Palsu

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Jumat, 24 Juni 2022 - 10:37

Kisah petinju wanita dengan payudara besar membuat fans penasaran mempertanyakan asli atau palsu milik Ebanie Bridges. Petinju cantik Ebanie Bridges pernah menyebut vaksin Covid 19 membuat payudaranya makin besar.

Petinju seksi ini kembali membuat heboh saat memposting memakai bikini yang kecil sehingga payudaranya makin terlihat besar. Ebanie Bridges sepertinya sengaja meninggalkan sedikit imajinasi nakal setelah memposting video dirinya dalam bikini kecil untuk membuat pengikut Twitternya liar.

Petinju cantik berusia 35 tahun - dijuluki 'petinju paling glamor' - sering menggoda para penggemarnya dengan mengenakan pakaian dalam seksi. Bintang Australia itu membuka pakaian dalamnya hanya untuk menimbang badan jelang pertarungannya.

Mantan ring girl ini baru menekuni tinju pada tahun 2016, tetapi kariernya makin maju di ring tinju sejak melakukan debut profesionalnya pada Februari 2019. Ebanie Bridges, yang pernah bercanda vaksin Covid-19 membuat payudaranya lebih besar, menjadi juara kelas bantam IBF pada Maret setelah mengalahkan Maria Cecilia Roman.

Dan dia terus menoleh ke luar ring seperti yang ditunjukkan oleh klip terbuka yang dia posting di Twitter. Si pirang itu membagikan video dirinya berjemur dengan bikini, di mana dia bercanda dia seharusnya memesan ukuran yang lebih besar. Dalam keterangan postingannya, penduduk asli Sydney itu berkata: "Siapa yang suka musim panas? Saya mungkin lupa seberapa besar ukurannya ketika saya memesan bikini baru-baru ini."

Baca Juga :
Kehidupan Gila Paige Spiranac: Doyan Pose Vulgar, Ogah Adegan Ranjang

Caption dalam videonya juga berbunyi: "Ketika Anda memesan medium cos Anda lupa seberapa besar payudara Anda. Ini asli."

Yang ketiga menambahkan: "Baru pulang kerja setelah hari yang agak menyebalkan, sekarang saya merasa jauh lebih baik!"

Penggemar ini kemudian berkomentar: "Saya tidak berpikir ada orang yang mengeluh."

Sementara yang lain hanya menyatakan: "Saya sangat menyukai olahraga ini."

Seseorang kemudian mengirim pesan: "Anda jelas tidak mengikuti instruksi pencucian ..."

(aww)

Original Source

Topik Menarik

{