Rima Melati Meninggal Dunia, Alissa Wahid Ungkap Kenangan Masa Sekolah Mendiang dengan Gus Dur

Rima Melati Meninggal Dunia, Alissa Wahid Ungkap Kenangan Masa Sekolah Mendiang dengan Gus Dur

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:57
share

JAKARTA - Kepergian aktris senior Indonesia, Rima Melati , untuk selama-lamanya memberikan duka bagi industri hiburan Tanah Air. Ucapan duka pun mengalir di media sosial untuk sang bintang film Intan Berduri.

Salah satu ucapan duka datang dari Alissa Wahid, putri Mantan Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Melalui media sosial Twitter-nya, dia menyampaikan ucapan duka cita sekaligus mengenang kedekatan mendiang dengan almarhum ayahnya, Gus Dur.

Rima Melati

Alissa mengungkapkan, bahwa Rima Melati adalah teman sekolah Gus Dur semasa duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Aktris bernama asli Marjolien Tambajong ini bahkan sempat duduk sebangku dengan Gus Dur.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Bu Rima Melati pernah sebangku dengan #GusDur di kelas 1 SMP, kata Alissa Wahid dikutip dari Twitter-nya, Kamis (23/6/2022).

Di cuitan itu, Alissa Wahid juga mengenang almarhum Gus Dur yang sempat tinggal kelas karena kerap bolos sekolah. Tapi lalu Gus Dur tinggal kelas karena bolos melulu buat nonton di Megaria, tulisnya lagi.

Topik Menarik