Viral! Pria Ini Mirip Banget dengan Fuji, Netizen: Kembaran yang Terpisah

Viral! Pria Ini Mirip Banget dengan Fuji, Netizen: Kembaran yang Terpisah

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Jagat maya kembali dihebohkan dengan penampakan seorang pria yang dianggap menjadi \'kembaran\' Fuji. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram @artis.indo_hits yang mengunggah video yang membandingkan antara foto Fuji dan seorang pria berkaus biru muda.

Wajah mereka memang tampak mirip, mulai dari mata maupun hidung. Apalagi ketika pria itu mulai melebarkan bibirnya, cara si pria tersenyum benar-benar menyerupai Fuji.

Hanya saja, rambut pria tersebut sangat pendek tak seperti kekasih Thoriq Halilintar. Lalu, jika alis Fuji terbilang rapi, alis pria yang mirip dirinya tampak agak sedikit berantakan.

Netizen langsung ramai menyerbu akun tersebut. Mereka sepakat bahwa wajah pria berkaus biru muda itu sangat mirip Fuji, seperti layaknya saudara kembar.

"Kembaran yang terpisah," tulis @al**.

"Coba deh dipakai hijab, pasti sulit bedainnya," tulis @wi***.

"Kalau dia pakek wig, sudah pasti miripnya 100%," tulis @ah**.

Di samping itu ada pula netizen yang menebak setelah ini ada kemungkinan pria tersebut diundang ke kediaman Raffi Ahmad. Sebab, Dimas Ahmad, sosok yang sangat mirip dengan Raffi Ahmad, pun berawal dari viral di media sosial.

"Entar lagi diundang ke rumah Raffi Ahmad," tulis @aq**.

Bagaimana menurut kamu, mirip atau tidak?

Topik Menarik