Nenek Ditemukan Tewas di Ladang Terjepit Kayu

Nenek Ditemukan Tewas di Ladang Terjepit Kayu

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:57
share

GUNUNGKIDUL - Seorang nenek Sukini (72) ditemukan tewas di ladangnya di Dusun Banaran VII Kalurahan Banaran Kapanewon Playen Gunungkidul, Kamis (23/6/2022) malam. Ia ditemukan dalam posisi tercekik kayu.

Penemuan jasad Mbah Sukini bermula dari laporan keluarga korban warga Banaran VI ke tokoh masyarakat setempat jika nenek tersebut belum pulang dari ladang. Warga kemudian dikumpulkan untuk mencari Sukini.

Selepas Isya, warga kemudian berinisiatif mencari Mbah Sukini di ladangnya. Di sana Sukini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Mbah Sukini ditemukan dalam posisi terlentang dengan kepala mendongak dan leher terjepit kayu. Mbah Sukini masih lengkap mengenakan pakaian baju warna kuning dan kain jarik membelit kakinya. Dari kuping Mbah Sukini keluar darah. Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Mapolsek Playen.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengakui adanya laporan tersebut. Usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Puskesmas Playen 1. Mereka kemudian bersama-sama berangkat menuju ke lokasi kejadian.

"Kami langsung lakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi serta memeriksa jasad Mbah Sukini," ujae Hajar, Kamis malam.

Topik Menarik