Jenazah Rima Melati Rencananya Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang sang Ibunda

Jenazah Rima Melati Rencananya Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang sang Ibunda

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:57
share

JAKARTA - Jenazah Rima Melati rencananya akan dikuburkan satu liang lahat dengan makam sang ibunda. Hal ini diungkapkan sang putra, Aditya Tumbuan.

Menurut Aditya, awalnya pihak keluarga merencanakan jenazah Rima Melati dikuburkan satu liang lahat dengan mendiang sang suami, Frans Tumbuan. Tetapi, niat itu batal lantaran makam itu sudah menumpuk dengan jenazah orang tua Frans.

Rima Melati (Foto: Sindonews)

"Jadi memang rencananya tadinya ditaruh di atas almarhum bapak Frans tapi karena sudah menumpuk 3 jadi di bawah sudah ada ibu bapaknya almarhum," kata Aditya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022) malam.

"Tidak bisa yang keempat gitu. Jadi sepertinya akan dikuburkan di atas ibunya mama Rima, yang lokasinya tidak jauh dari situ. Cukup dekat," tambahnya.

Tetapi pernyataan ini baru sekadar rencana dari pihak keluarga. Aditya belum bisa memastikan kapan dan di mana mendiang ibunya akan dimakamkan karena saat ini mereka masih tahap berdiskusi.

Di samping itu, pihak keluarga juga masih menunggu adik Aditya yang saat dari Jerman. Mereka menunggu kehadirannya untuk bisa melepas Rima Melati ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Untuk kepastian kapan akan di makamkan dan di mana itu belum ada kesepakatan, kemungkinan besar besok akan dipastikan, menunggu adik saya yang di Jerman, lagi cari tiket untuk pulang," ujar Aditya.

Topik Menarik