Segera Hadir di Bioskop, Film Ranah 3 Warna Angkat Cerita Perjuangan Hidup di Kalangan Gen Z

Segera Hadir di Bioskop, Film Ranah 3 Warna Angkat Cerita Perjuangan Hidup di Kalangan Gen Z

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 05:57
share

JAKARTA, iNews.id - Film Ranah 3 Warna jadi salah satu rentetan film bagus Indonesia yang bakal segera tayang di bioskop. Film ini bercerita tentang sebuah perjuangan, rasa sabar dan usaha untuk menggapai cita-cita di kalangan Gen Z.

Tak sembarangan, aktor dan aktris yang terlibat dalam film yang diproduksi oleh MNC Pictures juga mumpuni. Sebut saja Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Ryan, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, Lukman Sardi dan masih banyak lagi.

Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, mengatakan film Ranah 3 Warna ini memiliki pesan yang kuat di balik suksesnya seseorang. Titan menganggap bahwa adanya film Ranah 3 Warna ini bisa mematahkan stigma kena mental yang terjadi di kalangan anak muda.

Sekarang ada istilah kena mental di kalangan Gen Z. Dan film ini mengatakan bahwa itu nggak ada yang namanya kena mental, kata Titan Hermawan saat ditemui di XXI Epicentrum, Kamis (23/6/2022).

Titan menambahkan, bahwa pernyataan kena mental itu hanya sebuah legalitas saja bagi seseorang yang tengah frustasi. Kena mental itu satu statement sekarang yang ingin melegalkan keadaan saat kita frustasi.Lewat film Ranah 3 Warna ini, Titan Hermawan membatah tegas bahwa tidak ada yang namanya kena mental.

Film ini membantah itu semua. Nggak ada yang namanya kena mental. Yang ada adalah tetap semangat bersabar pasti ada hasilnya, kata Titan Hermawan.

Topik Menarik