Loading...
Loading…
Kenalan di Medsos Ngaku Single, Ternyata Pria Ini Tipu 8 Mamah Muda

Kenalan di Medsos Ngaku Single, Ternyata Pria Ini Tipu 8 Mamah Muda

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Jumat, 24 Juni 2022 - 05:37

JAKARTA - Delapan dari sepuluh orang mamah muda menjadi korban penipuan seorang lelaki hidung belang. Melalui facebook pelaku mengaku single untuk didekati sebelum diajak untuk bertemu dan dicuri barang berharganya.

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama mengatakan, pria hidung belang yang melakukan kejahatan tersebut bernama Muksin. Dia menipu delapan dari sepuluh mamah muda melalui Facebook dalam waktu dua bulan terakhir.

Kasus terungkap saat seorang mama muda berinisial MA (36) melaporkan ke Polsek Neglasari atas kasus kehilangan satu unit sepeda motor dengan dua buah handphone yang dibawa oleh teman pria yang dikenal melalui Facebook.

"Korban sudah ditinggal pergi oleh suaminya hampir satu tahun. Dari Facebook korban berkenalan dengan seorang laki-laki yang mengaku bernama Agus Hermansyah (Indra Wahyu)," kata Kompol Putra, Jumat (24/6/2022).

Setelah korban dan pelaku berkenalan dan berkomunikasi intens selama dua minggu via Facebook, mereka kemudian janjian bertemu di salah satu Mall di daerah Garden City Boulevard Cakung, Jakarta Timur pada Hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022, sekitar jam 10.00 WIB.

Baca Juga :
6 Rekomendasi Aplikasi Kencan Untuk para Single Parents

Setelah ketemu langsung, sebagai bukti keseriusan untuk menjalani hubungan, pelaku kemudian mengajak korban untuk bertemu orang tua pelaku di Kecamatan Neglasari, Tangerang dengan menggunakan sepeda motor milik korban.

Original Source

Topik Menarik

{