Fans Bali United Wajib Tahu, Pembelian Tiket Piala AFC Berubah

Fans Bali United Wajib Tahu, Pembelian Tiket Piala AFC Berubah

Gaya Hidup | genpi.co | Jum'at, 24 Juni 2022 - 04:00
share

GenPI.co Bali - Jelang bergulirnya laga perdana Piala AFC 2022 yang dilakoni Bali United pada Jumat (24/06/22), terjadi perubahan pembelian tiket khusus kategori umum. Kalangan fans pun wajib tahu untuk bisa dukung tim junjungannya.

Nah meskipun pada dasarnya hal ini mendadak, perubahan penebusan tiket masuk justru makin memudahkan kalangan suporter Serdadu Tridatu untuk datang.

Sekedar informasi, dalam kejuaraan elite seantero Asia nanti, Bali United akan menghadapi tiga tim dari tiga negara berbeda.

Adapun lawan yang dihadapi adalah Kedah Darrul Aman (Malaysia) 24 Juni mendatang.

Kemudian tiga hari berselang bertemu Visakha FC (Kamboja) dan terakhir pada 30 Juni 2022 bersua Kaya FC Iloilo.

Sebelumnya pembelian tiket kategori umum harus membeli melalui aplikasi Bali United.

Yang terbaru semeton diminta untuk membeli dari website Bali United agar lebih mudah.

Caranya tinggal membuka di pencarian dunia maya (google) www.baliutd.com dan pilih tiket di bagian atas tampilan website.

Setelah memilih pilihan tiket, semeton Serdadu Tridatu bisa langsung memilih tribune untuk menonton di Stadion Kapten Dipta.

Satu transaksi pembelian tiket hanya boleh maksimal 4 tiket.

Setelah semuanya berhasil dilakukan, semeton tinggal memilih *Pesan Sekarang* untuk mengamankan tiket yang semeton beli dan siap mendukung tim kebanggaan berlaga.

Jangan lupa untuk mengisi data diri semeton agar terkonfirmasi sebagai penonton yang akan hadir di Stadion Dipta.

Kemudian pilih metode pembayaran sesuai harga tiket yang semeton pesan.

Jika sudah melakukan pembayaran, akan muncul tampilan untuk tiket elektronik yang semeton Serdadu Tridatu pesan.

Jangan lupa tiket elektroniknya disimpan bila perlu di screenshot barcode yang tertera di tiket untuk antisipasi sinyal yang hilang saat di Stadion Kapten Dipta.

Penjualan tiket sendiri berlangsung selama 4 hari sebelum hari pertandingan.

Syarat untuk dapat membeli dan mendukung secara langsung di Stadion Kapten Wayan Dipta adalah untuk Warga Negara Indonesia (WNI) usia 6 hingga 17 tahun wajib sudah menerima vaksin kedua.

Sedangkan usia 18 tahun ke atas wajib vaksin booster.

Saat hadir ke stadion wajib membawa KTP atau tanda pengenal lainnya atau bisa juga Kartu Keluarga yang sudah di fotokopi.

Untuk Warga Negara Asing (WNA) sudah menerima vaksin kedua sesuai peraturan masuk ke Indonesia. WNA wajib terdaftar di PeduliLindungi dan membawa paspor saat hadir ke Stadion Kapten Dipta.

Lewat mudahnya pembelian tiket, tentu jadi kabar baik pula bagi Bali United. Dukungan penuh dari kalangan fans bakal membuat Ilija Spasojevic dkk lebih semangat jalani Piala AFC. (lia/jpnn)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik