Loading...
Loading…
Kenalan dengan Pria di Medsos, Janda Beranak 2 Ditipu

Kenalan dengan Pria di Medsos, Janda Beranak 2 Ditipu

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Jumat, 24 Juni 2022 - 02:40

TANGERANG - Nasib nahas menimpa wanita muda berinisial MA (36), yang menjadi korban penipuan setelah berkenalan dengan seorang pria melalui media sosial. Mirisnya, motor milik korban dirampas dengan keadaan MA yang ditinggal begitu saja di daerah Neglasari, Kota Tangerang, yang jauh dari tempat tinggalnya.

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama menjelaskan, kejadian ini bermula ketika MA yang diketahui merupakan seorang janda dengan dua orang anak dan tinggal di daerah Tambun Selatan, Cakung, Jakarta Timur mencari teman pria melalui aplikasi Facebook.

Dari aplikasi tersebut, korban berkenalan dengan seorang pria yang mengaku bernama Agus Hermansyah (Indra Wahyu).

Mereka berkomunikasi intens selama dua minggu via Facebook. Yang akhirnya kemudian janjian bertemu di salah satu Mall di daerah Garden City Boulevard, paparnya dalam keterangan yang diterima, Kamis (23/6/2022).

Dijelaskan Putra bahwa keduanya bertemu pada hari Sabtu, 11 Juni 2022, sekitar jam 10.00 WIB.

Setelah melakukan obrolan lebih mendalam, pelaku mengaku ingin mengajak MA kehubungan yang lebih serius dengan berniat langsung mengajak korban untuk bertemu dengan orang tua pelaku yang beralamat di Jalan Sitanala V, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Baca Juga :
Uang 71 Miliar Hilang karena Ditipu, Jackie Chan Santai: Enggak Bikin Saya Miskin

Original Source

Topik Menarik

{
{
{