Gaya Anastasya Khosasih Pakai Baju Hijau, Netizen: Seger Kayak Mangga

Gaya Anastasya Khosasih Pakai Baju Hijau, Netizen: Seger Kayak Mangga

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 01:17
share

ANASTASYA Khosasih nampaknya tak pernah absen membuat netizen terpana. Kembali menyapa penggemar, selebgram yang lekat dengan imej seksi itu mengunggah potret gemas saat sedang nyantai di sebuah kafe.

Anastasya Khosasih memang memiliki daya pikat tersendiri dibandingkan selebgram lainnya. Selain cantik, wanita 21 tahun itu juga punya body aduhai yang bikin mata pria ogah kedip.Hal itu terlihat jelas dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Anastasya Khosasih

AnastasyaKhosasih memadukan crop top hijau beraksen pita di dada dengan mini skirt putih yang super pendek. Tentu saja lekuk tubuhnya yang aduhai langsung terekspos di kamera, tak terkecuali belahan dadanya.

Ya, atasan dengan potongan v-neck rendah itu membuat belahan dadanya tampak menyembul di kamera, apalagi bajunya terlihat sangat ketat. Rok mini putih yang tersingkap pun membuat paha mulusnya sedikit terekspos di sini.

Tak ayal jika para pria langsung gagal fokus. Apalagi posenya sambil memanyunkan bibir seperti ingin mencium. Gemas!

Anastasya Khosasih

Agar lebih maksimal, Anastasya merias wajahnya dengan makeup simple look dan lipstik nude yang tak tampak pucat di wajahnya. Eyeliner-nya sengaja dibuat runcing untuk mempertegas kelopak matanya. Blush on-nya pun tampak on point, membuatnya terlihat semakin cantik. Sambil tersenyum manis ke arah kamera, Anastasya Khosasih sukses bikin netizen terpana!

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikannya, tak sedikit pula yang gagal fokus melihat body goals-nya.

"Begitu indahnya kamu," tulis andre****.

"Cantik nya cantik nya," tulis zaky****.

"JANGAN DI ZOOM," tulis zain****.

"Boa Hancock atau tsunade nih?" tulis enda****.

"Seger kek mangga," tulis wahy****.

"Cewek idaman bgt punya bulu halus ditangan," tulis albe****.

Topik Menarik