Arbani Yasiz Turunkan 8 Kilogram Bobot Tubuh demi Film Ranah 3 Warna

Arbani Yasiz Turunkan 8 Kilogram Bobot Tubuh demi Film Ranah 3 Warna

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 23:10
share

JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz harus menurunkan 8 kilogram bobot tubuhnya demi perannya dalam film Ranah 3 Warna . Dalam film tersebut, dia berperan sebagai pria muda berdarah Minangkabau bernama Alif Fikri.

"Jadi, dari berat 69 kilogram aku turun ke 61 kilogram," ungkap aktor 27 tahun tersebut saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/6/2022).

Arbani Yasiz dalam film Ranah 3 Warna. (Foto: MNC Pictures)

Selain harus menurunkan bobotnya, dia juga diharuskan menguasai tiga bahasa sekaligus: Minang, Arab, dan Prancis. "Berat banget. Karena harus belajar tiga bahasa," katanya menambahkan.

Meski begitu, namun Arbani Yasiz mengaku puas karena film tersebut akhirnya tayang di bioskop setelah menunggu selama 2 tahun. "Jujur, senang banget. Bukan hanya saya, semua pemain dan kru juga senang karena akhirnya kami bisa gala premiere."

Mengusung genre drama, film Ranah 3 Warna merupakan produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Kisahnya tentang pria muda bernama Alif Fikri (Arbani Yasiz), yang tinggal di pinggiran Danau Maninjau, Sumatera Barat.

Topik Menarik