Milarder Kembali Bercerai, Kini Giliran Media Mogul Rupert Murdoch

Milarder Kembali Bercerai, Kini Giliran Media Mogul Rupert Murdoch

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 22:20
share

NEW YORK - Miliarder sekaligus pemilik media Rupert Murdoch dikabarkan bercerai dengan istrinya, Jerry Hall.

Perceraian ini dilaporkan oleh dua orang terdekat konglomerat AS tanpa menginginkan identitasnya diketahui.

Perceraian Murdoch dengan Jerry Hall mengejutkan orang sekitarnya. Sebab semasa awal pernikahan, orang terdekat sang media mogul mengatakan bahwa ia meluangkan banyak waktu untuk Jerry.

Bahkan menurut mereka, Jerry lebih banyak menghabiskan waktu bersama Murdoch dibandingkan dengan keempat anaknya.

Pada Oktober hingga Desember lalu, Murdoch dan Jerry bahkan pernah tertangkap kamera masih melewatkan momen bersama. Dalam tangkapan tersebut, keduanya masih terlihat akur.

Tahun lalu, Jerry bahkan ikut hadir ke pesta ulang tahun ke-90 Murdoch dan menunjukkan kemesraannya bersama sang suami.

Sebagai informasi, pernikahan Murdoch dengan Jerry adalah yang keempat kalinya dilakukan oleh orang terkaya dunia urutan ke-31 ini. Sebelumnya, ia pernah tiga kali menikah dan berujung pada perceraian.

Murdoch dan Jerry menikah pada Maret 2016 di sebuah tempat megah yang terletak di Pusat Kota London. Saat pernikahannya, Murdoch mengumumkan bahwa dirinya adalah pria yang paling bahagia di dunia.

Mengutip New York Times Kamis, 23 Juni 2022, Perceraian pemilik perusahaan Fox News dan The Wall Street Journal ini tak akan mengubah struktur kepemilikan bisnis yang Ia pegang. Sebab, sebelumnya pria berusia 91 tahun ini telah membagi saham perusahaan pada kempat anaknya.

Sekadar informasi, dalam beberapa waktu terakhir, perceraian miliarder telah terjadi.

Orang terkaya dunia, Elon Musk diketahui telah dua kali bercerai. Pertama, Ia bercerai dengan istrinya Justine pada 2008. Pada 2015, ia menikah denga Talulah Riley dan kembali bercerai pada 2015.

Selanjutnya adalah pendiri Amazon Jeff Bezos yang memilih berpisah dari MacKenzie Scott setelah 25 tahun menikah.

Terakhir adalah Bill Gates yang bercerai dengan sang istri Melinda Gates pada Mei tahun lalu. Perceraian kedua filantropis ini sempat mengejutkan masyarakat lantaran baik Melinda maupun Bill Gates tampak baik baik saja saat melewatkan momen bersama.

Topik Menarik