Main Film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz Rela Turunkan Berat Badan

Main Film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz Rela Turunkan Berat Badan

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 21:17
share

JAKARTA, iNews.id - Demi mendalami perannya sebagai Alif Fikri di film Ranah 3 Warna, aktor Arbani Yasiz harus mengurangi berat badannya sebanyak 3 kilogram. Tak hanya diet, Arbani juga harus menguasai bahasa Minang, Arab hingga Prancis.

Gue harus ngurusin berat badan dari 69 kilogram jadi 61 kilogram. Gue juga harua belajar 3 bahasa. Menantang banget deh, kata Arbani Yasiz saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Meski begitu, pria 27 tahun ini mengaku senang lantaran film Ranah 3 Warna ini akhirnya bisa tayang di bioskop, setelah penantian selama 2 tahun lamanya.

Penantian 2 tahun. Jujur pasti seneng banget, bukan cuma saya semua pemain di sini senang banget akhirnya kita bisa gala premiere, kata Arbani Yasiz.

Ranah 3 Warna sendiri adalah film bergenre drama hasil produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film mengisahkan perjuangan Alif Fikri (Arbani Yasiz) pria 19 tahun yang tinggal di kampung dari pinggir Danau Maninjau. Dia memiliki cita-cita mengikuti idolanya, BJ Habibie.

Selama merantau Alif Fikri ditemani oleh teman-temannya yaitu Randai (Teuku Rassya) dan Raisa (Amanda Rawles). Penasaran dengan ceritanya. Nantikan Ranah 3 Warna yang bisa disaksikan mulai 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Topik Menarik