Cara Menyembunyikan Foto Profil dan Last Seen di Whatsapp dari Kontak Tertentu

Cara Menyembunyikan Foto Profil dan Last Seen di Whatsapp dari Kontak Tertentu

Gaya Hidup | bisnis.com | Kamis, 23 Juni 2022 - 21:20
share

Bisnis.com, JAKARTA - Whatsapp secara resmi telah merilis fitur yang memungkinkan Anda menyembunyikan profil dan last seen dari kontak tertentu.

Ini menjadi kabar baik bagi Anda yang ingin menyembunyikan privasi tersebut dari orang-orang tertentu.

Berikut cara menggunakan fitur tersebut dilansir dari Life Hacker:

Memulai dibagian Setelan: BukaAkun>Privasi dan pilih opsi Terakhir Terlihat atau Gambar Profil. Pilih opsi "Kontak Saya Kecuali", lalu pilih kontak yang ingin Anda sembunyikan status atau foto profil terakhir Anda. Ketuk Selesai untuk menyimpan perubahan.

Anda mungkin telah memperhatikan WhatsApp menggunakan metode daftar hitam dalam hal kontrol privasi. Jika Anda ingin menyembunyikan status terakhir terlihat dari kontak baru, Anda harus masuk dan menambahkannya ke daftar pengecualian. Penting juga untuk mencatat nomor tidak dikenal yang tidak disimpan dalam daftar kontak Anda, bagaimanapun, tidak mendapatkan akses ke status terakhir terlihat atau foto profil Anda

Jika Anda terganggu oleh orang-orang acak yang menambahkan Anda ke grup WhatsApp, kami menyarankan Anda untuk melihat bagian Grup di setelan Privasi.

Di sini, alihkan ke opsi "Tidak Ada" untuk menghentikan semua orang menambahkan Anda secara langsung ke grup (Anda akan mendapatkan pesan undangan sebagai gantinya).

Di sini juga, Anda dapat menggunakan fitur "Kontak Saya Kecuali" untuk hanya melarang kontak tertentu menambahkan Anda ke grup secara otomatis.

Topik Menarik