Syarat dan Biaya Daftar Ulang SBMPTN 2022, Cek Besarannya di Sini

Syarat dan Biaya Daftar Ulang SBMPTN 2022, Cek Besarannya di Sini

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 16:57
share

JAKARTA, iNews.id - Syarat dan biaya daftar ulang SBMPTN 2022 wajib diketahui setiap peserta yang dinyatakan lulus seleksi. Berikut syarat dan biayanya.

Menurut Direktur Eksekutif LTMPT Budi Prasetyo cara dan syarat daftar ulang SBMPTN 2022 sudah ditautkan dalam pada laman hasil pengumuman SBMPTN 2022 masing-masing peserta. Artinya, peserta tinggal mengakses situs tersebut.

Jadi di pengumuman adik-adik yang sudah diterima, adik-adik diminta klik di sini untuk sebagai syarat masuk perguruan tinggi masing-masing tujuan dan syaratnya itu harus registrasi, tutur dia dalam konferensi pers di akun YouTube LTMPT, Kamis (23/6/2022).

Syarat dan Biaya Daftar Ulang SBMPTN 2022

Setiap PTN memiliki aturan sendiri-sendiri terkait syarat daftar ulang SBMPTN 2022. Misalnya, menyertakan bukti tanda kartu peserta UTBK SBMPTN 2022 atau formulir registrasi daftar ulang di laman resmi PTN.

Tak cuma itu, daftar ulang SBMPTN 2022 tanggal berapa juga ditentukan oleh pihak kampus sebagai yang memegang kewenangan. Untuk itu, jangan lupa akses situs resmi PTN tujuan agar tidak ketinggalan informasi.

Biaya Daftar Ulang SBMPTN 2022

Syarat dan biaya daftar ulang SBMPTN 2022 juga berbeda pada setiap pilihan prodi di kampus. Biasanya besarannya menyesuaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Namun, jika kamu calon peserta pemegang KIP maka akan ada pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kebenaran data. Setelah itu, baru bisa ditentukan biaya daftar ulang SBMPTN 2022 untuk peserta.

Semoga informasi syarat dan biaya daftar ulang SBMPTN 2022 di atas bermanfaat ya!

Topik Menarik