Dugaan Pelecehan Seksual Razman Nasution, Denise Chariesta Ngadu ke Komnas Perempuan

Dugaan Pelecehan Seksual Razman Nasution, Denise Chariesta Ngadu ke Komnas Perempuan

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 15:33
share

Denise Chariesta mengadukan pengacara Razman Arif Nasution ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan). Hal ini lantaran sang advokat diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan berusia 29 tahun tersebut.

Saya bawa buktinya kalau Bang Razman itu melecehkan, kata Denise Chariesta dikutip dari video di kanal YouTube-nya, Kamis (23/6/2022).

Setelah diterima oleh pengurus Komnas Perempuan , Denise mengatakan dirinya akan kembali datang pada Jumat (24/6/2022). Esok, aduan Denise terhadap Razman Nasution akan secara resmi dicatat oleh pihak Komnas Perempuan.

Saya sudah daftarkan untuk pengaduan besok. Saya udah dapat jadwal, besok jam 2.30 siang, kata Denise.

Denise menjelaskan, aduannya ke Komnas Perempuan dilakukan atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Razman di muka publik. Hal itu disampaikan Razman saat melakukan wawancara di depan media dan videonya tersebar di media sosial.

Salah satu ucapan yang disebut Denise Chariesta sebagai pelecehan yang dilakukan Razman, adalah ucapan sang pengacara yang mempersoalkan dirinya mengenakan pakaian terbuka. Padahal, kata Denise, pakaian seperti apa pun yang dia kenakan merupakan haknya.

Bang Razman bilang gue pakai baju \'you can see\' , emang kenapa? inget ya, pelecehan itu terjadi bukan karena baju tapi karena otak lo sama tingkah laku lo, kata Denise.

Lo melecehkan gua secara gestur, dan lo ngomong di publik, di tempat yang lo tau lagi direkam saat presscon, katanya menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik