Thoriq Halilintar Bakal ke Amerika, Tanpa Ditemani Fuji sang Kekasih?

Thoriq Halilintar Bakal ke Amerika, Tanpa Ditemani Fuji sang Kekasih?

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 14:37
share

JAKARTA, celebrities.id YouTuber Atta Halilintar tiba-tiba mendengar kabar adiknya, Thoriq halilintar bakal melancong ke negeri Paman Sam.

Suami Aurel Hermansyah ini mendapat chat dari Thoriq yang menjelaskan dirinya akan pergi ke Amerika. Dia sangat terkejut, terlebih perjalanan Thoriq kali ini sendiran tanpa ada tim yang menemani.

Tiba-tiba gua di chat, dia mau pergi ke Amerika. Tim enggak ada yang keluar, dia pergi sendiri beberapa hari di Amerika, kata Atta Halilintar di YouTube AH, Kamis (23/6/2022).

Sesampai di rumah Atta, tanpa basa basi Thoriq mengambil dan membawa beberapa pakaian Atta. Lalu dia menanyakan sepatu sandal tetapi Atta Halilintar langsung menepis jika menggunakan sepatu sandal karena bakal kedinginan.

Mana ada pakai sepatu sandal, dingin dong, ucapnya.

Atta Halilintar menyuruh adiknya ini mencoba dahulu jas yang akan dibawanya apakah muat atau tidak sebelum di-packing.

Loe coba dulu dong, kalo enggak pas jangan dibawa, ujarnya.

Tetapi Thoriq Halilintar mengelak dia tidak mau mencobanya dan langsung membawa pakaian keluar rumah, lalu berpamitan kepada Atta.

Terlihat Thoriq dibonceng sepeda motor. Atta Halilintar pun menggodanya apakah dia akan ke Amerika menggunakan motor tersebut.

Hati-hati, naik motor loe ke Amerika? tuturnya.

Thoriq mengiyakan dan menjawab candaan itu dengan santai lalu meminta doa dari sang kakak agar selamat penerbangannya ke Amerika.

Iya, doain selamet ya, ucapnya.

Topik Menarik