Kevin Feige Masih Buka Peluang Thor Kembali Usai Love and Thunder!

Kevin Feige Masih Buka Peluang Thor Kembali Usai Love and Thunder!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 14:23
share

Thor merupakan salah satu anggota orisinal The Avengers yang diceritakan masih eksis di universe MCU saat ini. Sang dewa petir pertama kali muncul di MCU pada 2011 lalu di film solonya. Namun siapa sangka jika Thor menjadi satu-satunya karakter yang mempunyai empat film solo dari Marvel Studios dan Kevin Feige?

Yup, Thor: Love and Thunder yang kabarnya hanya memiliki durasi 2 jam lebih sedikit ini, akan menjadi penampilan keempat Chris Hemsworth sebagai Thor di film solonya. Dengan teasing kehadiran Mighty Thor Jane Foster, apakah ini akan menjadi akhir dari Thor di MCU?

Menanggapi hal ini, sang aktor yaitu Chris Hemsworth pun mengaku, mungkin Thor: Love and Thunder memang akan menjadi film MCU terakhirnya. Namun ia mengaku tetap siap jika dipanggil untuk memerankan karakter tersebut lagi di masa depan.

Sementara itu, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios pun masih memberi harapan tentang masa depan karakter Thor. Menurutnya mungkin saja Thor masih akan menjadi bagian masa depan MCU.

Yang saya tahu, ada banyak versi cerita Thor yang bisa kita temukan di komik. Saat kita menyaksikan Chris Hemsworth terus tumbuh dan berkembang dengan bakat aktingnya, saya akan senang melihat bagaimana dia terus mengembangkan Thor yang kompleks ini, ucap Kevin Feige dilansir dari Games Radar.

Dari pernyataan Kevin Feige tersebut, sepertinya Marvel Studios masih membuka pintu sangat lebar untuk Chris Hemsworth untuk kembali ke MCU setelah Thor: Love and Thunder , entah bagaimana film tersebut akan berakhir nantinya.

Well, sebelum memastikan masa depannya lebih lanjut, tentu kamu bisa menyaksikan aksi Chris Hemsworth sebagai Thor di Thor: Love and Thunder yang akan tayang sebentar lagi, tepatnya 8 Juli 2022. Apa yang akan terjadi dengan karakter Thor, tentu bisa kita temukan jawabannya di film ini.

Selain Chris Hemsworth,film ini akan dibintangi oleh Natalie Portman sebagai Jane Foster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Taika Waititi sebagai Korg, Russell Crowe sebagai Zeus, hingga Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, yang digadang-gadang sebagai villain MCU terbaik.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik