4 Fakta Lee Minho Menikah dengan Wanita Jawa Tengah, Sempat Dikira Aktor Korea

4 Fakta Lee Minho Menikah dengan Wanita Jawa Tengah, Sempat Dikira Aktor Korea

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 13:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini kabar pernikahan Lee Minho dengan Wanita asal Batang, Jawa Tengah, menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula juga yang mencari tahu fakta Lee Minho menikah.

Namun, perlu diketahui bahwa yang menikahi wanita bernama Puput Norma Deysta itu bukanlah aktor populer Korea Selatan, Lee Min Ho. Melainkan, nama mempelai pengantin pria tersebut juga bernama Lee Minho yang memiliki nama sangat mirip dengan sang aktor.

Tentu hal ini membuat sejumlah netizen sangat terkejut dan tidak sedikit juga yang tertawa karena merasa terkecoh dengan undangan pernikahan mereka yang tersebar.

Lantas, apa saja fakta Lee Minho yang menikahi wanita asal Jawa Tengah tersebut?

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022), berikut fakta Lee Minho yang menikahi gadis di Jawa Tengah.

Fakta Lee Minho Menikah

1. Bekerja di Agensi Artis Korea Ternama

Suami dari Puput ini diketahui bekerja di agensi artis yang kerap menerbitkan artis Korea ternama. Dengan profesi yang di milikinya ini bisa memberikan penghasilan yang sangat besar melihat dari mahar pernikahan yang mampu diberikannya ke Puput.

2. Awal Kenalan di Media Sosial

Ibu kandung dari Puput ini menyebut bahwa perkenalan putrinya dengan Lee Minho berawal dari media sosial dan menjalankan hubungan pacaran jarak jauh alias long distance relationship (LDR) selama delapan bulan.

Selain itu, diketahui bahwa Puput bekerja di rumah makan milik orang Korea yang membuatnya mampu berbahasa Korea secara otodidak.

3. Memutuskan untuk Mualaf

Sebelum menikah, Puput bercerita tentang hubungannya dengan Lee Minho kepada keluarganya dan tak lama setelah bercerita, Lee Minho pun langsung terbang dari Korea ke Indonesia sekalian membawa persyaratan pernikahan.

Seperti diketahui, salah satu dalam persyaratan menikah adalah agama dan akhirnya Lee Minho memutuskan untuk masuk Islam dan menjalani prosesi akad pernikahan yang berlangsung khidmat dan sakral.

4. Mahar Pernikahan Fantastis

Video akad nikah Lee Minho dengan Puput Norma Deysta yang beredar di media sosial ini menjadi perhatian netizen. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 19 Juni 2022 di kediaman rumah Puput.

Bahkan, Lee Minho menikahi Putut ini dengan mahar yang diberikan sangatlah fantastis yakni berupa sebuah apartemen, mobil hingga berlian seberat 15 gram.

Topik Menarik