Kesal Disindir Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu: Ingat Umur!

Kesal Disindir Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu: Ingat Umur!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 13:37
share

MILAN - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya muncul ke hadapan publik dan menunjukkan rasa tidak senangnya terhadap bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic terlalu kekanak-kanakan saat melontarkan sindiran terhadap Calhanoglu saat pesta juara.

Sebagaimana diketahui, AC Milan keluar sebagai juara Liga Italia 2021-2022. Seluruh tim lantas berparade keliling kota Milan menggunakan bus terbuka sambil disaksikan ratusan ribu penggemar.

Pada momen itulah Ibra menyindir Calhanoglu yang notabene-nya mantan pemain AC Milan. Dari atas bus, Ibra bertanya kepada para penggemar, apakah mereka punya pesan untuk Calhanoglu.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Reuters)

Sebagai informasi, hubungan Calhanoglu dengan Ibrahimovic dan penggawa Milan lainnya memburuk sejak gelandang Timnas Turki itu memutuskan hengkang ke Inter pada musim panas 2021.

Pasalnya, Calhanoglu kerap berbicara buruk soal Milan. Sesaat setelah pindah ke Inter, Calhanoglu mengatakan kalu bermain di kubu Nerazzurri lebih mudah karena berisikan para pemain berkualitas. Bahkan, Calhanoglu melakukan selebrasi saat berhasil menjebol gawang Milan di laga derby.

Sangat mudah untuk bermain dengan rekan satu tim yang memiliki kualitas. Memahami gerakan mereka lebih mudah, ujar Calhanoglu ke DAZN pada Agustus 2021.

Tak ayal, ketika pada akhirnya AC Milan yang keluar sebagai juara Liga Italia 2021-2022, Hakan Calhanoglu pun diserang balik. Namun, Calhanoglu justru baper ketika disindir oleh Ibrahimovic.

Ibrahimovic seharusnya menulis tentang saya di bukunya karena jika tidak, bukunya akan kosong. Ibrahimovic berusia 40 tahun, saya tidak akan melakukan itu (sindiran terhadap pemain lain) jika saya berusia 40 tahun, ujar Calhanoglu kepada Tiviba Spor , Kamis (23/6/2022).

Anda bukan berusia 18 tahun. Dia suka menarik perhatian. Dia tidak memiliki kontribusi tahun ini, dia tidak bermain sama sekali. Dia melakukan segalanya untuk menarik perhatian para penggemar, sambungnya.

Saya tidak peduli sama sekali, saya tidak melakukan hal seperti itu sama sekali. Itu tidak tepat untuk orang yang selalu menelepon saya ketika saya bermain untuk Milan dan ingin pergi makan malam, dan mengendarai sepeda motor bersama, pungkas pemain 28 tahun tersebut.

Topik Menarik