25 Juni Rangkaian Jakarta Hajatan ke-495, Anies: Grand Launching JIS Diundur ke Juli

25 Juni Rangkaian Jakarta Hajatan ke-495, Anies: Grand Launching JIS Diundur ke Juli

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 12:37
share

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan puncak rangkaian Jakarta Hajatan ke-495 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara akan dilaksanakan Sabtu (25/6) mendatang. Namun, untuk grand launching JIS sendiri akan diundur ke bulan Juli 2022.

"Gini, besok (25 Juni) adalah rangkaian ulang tahun DKI Jakarta. Nanti grand launchingnya akan kita lakukan mungkin tanggalnya sekitar Juli, jadi besok itu adalah rangkain puncak HUT Jakarta, rangkaian Jakarta Hajatan. Jadi nanti grand launchingnya di bulan Juli. Tapi besok akan banyak (kegiatan), nanti bisa datanag kesana," kata Anies kepada awak media di ITC Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan grand launching Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara mundur ke bulan Juli 2022. Diketahui awalnya barengan dengan puncak perayaan Jakarta Hajatan ke-495 pada Sabtu (25/6) mendatang.

"Mudah-mudahan di bulan Juli. Nanti habis selesai (Jakarta Hajatan) itu langsung (peluncuran)," kata Widi kepada wartawan di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

"Nggak (bareng Jakarta Hajatan). Puncaknya kan tanggal 25 (Juni) ya," tambahnya.

Topik Menarik