Viral! Pasangan Lesbian Ini Gusar setelah Tahu Mereka Kemungkinan Satu Ayah

Viral! Pasangan Lesbian Ini Gusar setelah Tahu Mereka Kemungkinan Satu Ayah

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 12:17
share

OTTAWA Pasangan lesbian di Kanada ini menjadi viral setelah gusar akan masa depan mereka. Sebab, kedua pasangan sejenis mendapat bocoran informasi bahwa mereka kemungkinan bersaudara dari ayah yang sama.

Keduanya melalui TikTok mempertanyakan apakah ke depannya harus tetap bersama jika mereka benar-benar saudara satu ayah.

Carley Gonschior dan Mercedes Stewart mengeklaim telah mendapati informasi bahwa kedua ibu mereka telah tidur dengan pria yang sama setelah dua tahun berpacaran.

Ketika Anda mengetahui dua tahun berkencan bahwa ibu Anda berdua tidur dengan pria yang sama, kata mereka dalam video TikTok yang sekarang viral.

Pasangan itu mengeklaim di video TikTok lainnya yang di-posting pada hari Senin lalu bahwa mereka telah memesan tes DNA dan berharap untuk melihat hasilnya dalam beberapa minggu ke depan.

Ketika mereka datang, Anda harus meludah ke dalam tabung dan mengirimkannya. Jadi ini seperti proses beberapa minggu, kata Carley, seperti dikutip dari 7news , Kamis (23/6/2022).

Pasangan, yang memiliki saluran YouTube yang sukses, serta akun TikTok mereka dengan lebih dari 618.000 pengikut, telah menerima kritik atas gagasan bahwa mereka dapat tetap bersama jika bukti DNA membuktikan bahwa mereka bersaudara.

Pasangan lesbian ini bertanya dalam sebuah komentar apakah salah untuk tetap bersama jika mereka memang bersaudara, namun seorang komentator di TikTok menunjukkan bahwa inses atau berhubungan seks sedarah adalah ilegal di negara asal mereka di Kanada, bahkan jika mereka tidak memiliki anak.

Namun, subjeknya lebih terbagi daripada yang diperkirakan beberapa orang, di mana satu komentator mengatakan: Satu-satunya masalah adalah masyarakat. Mereka tidak bisa memiliki anak bersama jadi masalah apa yang bisa ditimbulkannya.

Komentator yang lain membalas beberapa komentar positif dengan mengatakan: Apakah Anda serius? Apakah Anda mencoba membenarkan inses?

Namun banyak penggemar Gonschior dan Stewart hanya mengolok-olok fakta bahwa pasangan ini memiliki penampilan yang sangat mirip.

"Tidak, saya tidak tahu siapa kalian dan saya langsung mengira Anda adalah saudara perempuan sebelum membaca teks," kata seorang pengguna TikTok.

Komentar lain berbunyi: Maksudnya kalian tidak mengira kalian sudah bersaudara? Anda pada dasarnya memiliki wajah yang sama.

(min)

Topik Menarik