Nafa Urbach Buka-bukaan soal Berpisah dari Zack Lee, Begini Kisahnya

Nafa Urbach Buka-bukaan soal Berpisah dari Zack Lee, Begini Kisahnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 09:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Nafa Urbach akhirnya buka suara soal perpisahan rumah tangga bersama Zack Lee. Nafa Urbach mengaku ada satu hal yang menjadi pemicu hubungan rumah tangganya retak.

Jika sebelum itu dia bertahan meskipun tahu Zack Lee memiliki kekasih lagi, namun semua itu buyar.

"Gak tahu gimana pacarnya mau supaya dia cerai sama gue," ujar Nafa Urbach di YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/6/2022).

Nafa Urbach yang tengah dipusingkan sederet urusan pekerjaan pun merasa tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.

"Gue kaya lagi kerja apa segala macem, capek, padahal biasanya gue bisa bertahan, tapi ya sudah kalau mau cerai enggak apa-apa," kata Nafa Urbach.

Setelah memilih cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach tak menampik ada sedikit rasa penyesalan. "Ya nyesel enggak nyesel," kata bintang film Iblis Dalam Kandungan itu.

"Istilahnya kalau film kan ada endingnya yah, jadi chapter terakhirnya ini gue enggak bisa menyelesaikan, padahal mungkin tinggal sedikit lagi," tuturnya.

Kendati demikian, perpisahan tersebut dipilih Nafa Urbach berdasarkan kehendak bebas dari Tuhan. Menurut Nafa, Tuhan selalu memberikan kebebasan baginya.

"Mau bertahan atau lanjut? kalau lanjut loe akan tetap mendapat suka cita dan damai sejahtera, even itu duri nusuk hati lo," tutur ibu satu anak itu.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Mikhaela Lee Juwono. Sayang, pada 2017 Nafa dan Zack Lee resmi bercerai.

Topik Menarik