Juventus Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Jakarta ke-495

Juventus Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Jakarta ke-495

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 17:26
share

JAKARTA Sejumlah klub sepak bola kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kota Jakarta yang ke-495. Terbaru, ucapan serupa turut disampaikan oleh klub raksasa Italia, Juventus.

Informasi itu diketahui langsung melalui laman Instagram klub. Juventus mengunggah postingan terbaru berisi ucapan selamat ulang tahun untuk kota Jakarta. Menariknya, unggahan tersebut menampilkan ikon kota Jakarta, Monumen Nasional (Monas).

Selamat ulang tahun yang ke-495 Jakarta! bunyi pernyataan pada akun @juventus, Rabu (22/6/2022).

Juventus memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kota Jakarta yang ke-495 (Foto: Instagram)
Juventus memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kota Jakarta yang ke-495 (Foto: Instagram)

Sontak saja, unggahan tersebut mengundang banyak likes serta tanggapan positif dari penggemar Juventus di Indonesia. Ketika artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapatkan 22 ribu likes hanya dalam waktu empat jam saja!

Para penggemar klub asal Indonesia turut meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan untuk warga kota Jakarta.

Terima kasih banyak. Forza Juve, ujar salah satu warganet @yudi_znh menanggapi postingan tersebut.

Di sisi lain, klub ibukota, Persija Jakarta, juga memberikan ucapan selamat HUT Jakarta ke-495. Menariknya, ucapan tersebut juga datang dari pelatih kepala klub, Thomas Doll.

Selamat ulang tahun untuk kota Jakarta yang ke-495. Semoga makin berkolaborasi, berakselerasi, dan unggul, ujar Doll dalam unggahan terbaru akun Instagram Persija.

Ucapan HUT Jakarta tersebut tentunya merupakan langkah bagus dari Juventus untuk semakin mendekatkan diri kepada penggemar klub asal Indonesia. Penggemar klub lantas berharap Si Nyonya Tua mampu mencetak prestasi yang lebih baik di musim depan.

Topik Menarik