Loading...
Loading…
Marshel Widianto Diejek Ngaku Gak Nafsu Celine Evangelista: Nafsunya Sama Dea OnlyFans

Marshel Widianto Diejek Ngaku Gak Nafsu Celine Evangelista: Nafsunya Sama Dea OnlyFans

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Rabu, 22 Juni 2022 - 14:45

Kedekatan komika Marshel Widianto dengan Celine Evangelista terus jadi sorotan. Teranyar, Marshel mengaku tak begitu nafsu dengan Celine Evangelista .

Marshel bahkan blak-blakan hal itulah yang membuatnya bisa dekat dengan mantan istri Stefan William tersebut.

Dan saya tidak nafsu-nafsu banget pak. Itu yang bikin saya bisa sedekat ini sama Celine tuh begitu, Marshel buka-bukaan, seperti dikutip Indozone, Rabu (22/6/2022).

Sikap Marshel yang tidak begitu nafsu itulah yang kata Celine membuatnya merasa aman. Apalagi, banyak cowok yang mencoba mendekatinya krena nafsu dan terkesan sangat ingin memiliki.

Aku aman banget sama dia ya. Aku suka takut. Orang-orang bilang Celine kan banyak cowok pasti yang suka gitu. Iya cowoknya suka, tapi begitu dianya suka, akunya mundur, jawab Celine.

Aku tipikalnya enggak suka kalau cowok itu udah kelihatan kayak nafsu banget sama aku, pengen aku banget. Nah aku langsung ketakutan. Jadi pas aku ke Marshel tuh dia biasa aja, terus aku kayak 'Marshel beda nih', lanjutnya.

Namun, pengakuan Marshel soal tidak begitu nafsu dengan Celine malah membuatnya diledek sejumlah warganet. Seperti halnya yang terlihat di postingan akun @bundsthetic.

Baca Juga :
Celine Evangelista Ngaku Mau sama Marshel Widianto: Dianya Belum Mau

Banyak yang meledek Marshel, jika tidak terlalu nafsu kenapa bisa membeli konten dewasa milik Dea OnlyFans.

Boong ah ..... mau gmn percya orang lu aja beli konten cwe yg 18plus plus ampe di panggil polisi jd saksi hahahha, ledek @nitaanggraeni280***.

Klw gak nafsuan tp kok beli video nya si selebgram, ujar @frisca***.

Nfsunya cuma sama dea y shel, kata @leemo***.

Ga nafsu tp kirim drive wkw, sambung @dyacha***. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik