Meneteskan Air Mata Minta Maaf ke Putri Delina, Nathalie Holscher: Ibu Sambung Masih Banyak Belajar

Meneteskan Air Mata Minta Maaf ke Putri Delina, Nathalie Holscher: Ibu Sambung Masih Banyak Belajar

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 10:21
share

JAKARTA, iNews.id - Istri komedian Sule, Nathlie Holscher, meminta maaf sampai menangis kepada Putri Delina, anak sambungnya. Hal ini dia disampaikan setelah curhatan Putri di konten YouTube Maia Estianty menjadi sorotan publik.

Kalau Putri masih sakit hati sama Bunda, Bunda minta maaf dan Bunda selalu minta maaf, ujar Nathalie, dikutip dari YouTube Uya Kuya, Rabu (22/6/2022).

Sebagai ibu sambung, perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu mengaku masih belum sempurna. Dia merasa masih di tahap belajar menjadi sosok orangtua bagi anak-anak sambungnya.

Bunda jadi ibu sambung masih banyak belajar karena di umur bunda ini masih sangat muda. Jadi minta dipahamin juga kalau bunda masih banyak belajar, katanya.

Nathalie mengaku sudah berusaha berbicara secara langsung kepada Putri setelah curhatannya itu viral. Meski dia belum pernah menyaksikan ucapan Putri di video itu, dia sudah menyampaikan permintaan maaf.

Putri bilang dia minta maaf kalau masalah tersinggung soal (konten) Bunda Maia, dan aku pun sudah ngomong kalau \'sejak kapan Bunda enggak minta maaf sama kamu, Bunda itu minta maaf terus,\' tutur Nathalie.

Udah saling minta maaf, katanya.

Namun Nathalie menangis ketika bercerita dirinya kembali meminta maaf pada adik Rizky Febian itu. Dia tak kuasa menahan air mata ketika membicarakan anak sambungnya itu karena merasa bersalah.

Ini nangisnya karena aku menyalahkan diri aku sendiri aja, ujar Nathalie.

Nathlie
Nathlie Holscher meminta maaf sampai menangis kepada Putri Delina, anak sambungnya. (Foto: YouTube).

Jadi aku kayak ngomong sama diri aku sendiri, \'ini kayaknya mungkin gue salah atau apa yang gue lakuin salah,\' ya namanya ibu sambung, masih banyak belajar, ucapnya dengan suara bergetar.

Sebelumnya, Putri Delina diketahui curhat masalah keluarganya di konten YouTube Maia Estianty. Dia mengaku masih bersedih setelah kejadian bersitegang dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, lantaran kesalahpahaman.

Kejadian yang dimaksud anak Sule itu adalah saat Nathalie kabur dari rumah. Diduga, Nathalie sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal Lina Jubaedah.

Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri, ujar Putri.

Topik Menarik