Ikutan GFNY Bali Yuk, Mister Aladin Kasih Harga Spesial Buat Pengguna BNI

Ikutan GFNY Bali Yuk, Mister Aladin Kasih Harga Spesial Buat Pengguna BNI

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 09:01
share

JAKARTA, celebrities.id - Punya skill balapan? Ngaku jago balap? Tapi sudahkah Anda mengikuti event GFNY Bali 2022? Ya, event yang akan diadakan pada Agustus 2022 ini disediakan khusus untuk Anda penyuka olahraga sepeda.

Baik Anda seorang atlet profesional atau pemula, ajang balap sepeda internasional yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini terbuka untuk semua kalangan. Jadi, sudah pasti Anda bisa mengikutinya.

Jika Anda tertarik namun masih bingung bagaimana cara mengikuti GFNY Bali 2022, jangan khawatir karena Mister Aladin sudah siapkan paket turnya dengan harga spesial. Sehingga, Anda tinggal gowes saja setibanya di sana.

Melalui Promo Siap Jadi Juara, Anda bisa mendapatkan harga spesial yakni Rp2.900.000 saja khusus untuk pembayaran dengan kartu kredit dan debit BNI dengan memasukkan kode voucher GFNYBALI29BNI pada saat melakukan pemesanan. Karena, kode voucher ini bisa digunakan untuk mendapatkan diskon menginap di Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali.

Nantinya, Anda akan melewati track sepanjang 22 km. Saat berada di ketinggian 56 km, Anda akan disuguhi pemandangan indah di sekitar Gunung Agung. Pemandangan hutan bambu bergantian dengan sawah akan terlihat. Sampai km 70, jalur akan naik turun seperti rollercoaster.

Setelah itu, masih ada banyak pemandangan menarik yang pastinya akan menyejukkan mata. Jadi, walaupun medan yang dilalui sangat beragam, Anda akan tetap semangat karena pemandangan yang indah plus sejuknya udara di sana!

Seru banget kan! Makanya, buruan pesan GFNY Bali Element Camp 2022 7 Agustus 2022 hanya di Mister Aladin. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/juarabalap . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Topik Menarik