6 Tips Liburan Aman dan Nyaman ke Anyer, Jangan Lupa Jaga Protokol Kesehatan

6 Tips Liburan Aman dan Nyaman ke Anyer, Jangan Lupa Jaga Protokol Kesehatan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 23:01
share

JAKARTA, celebrities.id - Indonesia memiliki banyak tempat wisata menarik dan wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah kawasan Anyer, Serang, Banten. Usai pandemi Covid-19 mereda, kawasan wisata tersebut pun mulai diserbu oleh para pelancong.

Nah, bagi Anda yang ingin berwisata ke Anyer tentunya harus memerhatikan berbagai hal. Apalagi saat ini di setiap destinasi wisata sangat melihat secara ketat untuk kesehatan bagi para wisatawan, agar liburan lancar.

Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022), berikut tips liburan aman, nyaman dan menyenangkan ke Anyer yang bisa Anda lakukan. Yuk disimak!

1. Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Hal pertama yang paling penting adalah tetap menjaga protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

2. Bawa Alat-Alat dan Bekal Sendiri

Jangan lupa membawa peralatan atau bekal sendiri. Supaya Anda tetap aman dan nyaman selama liburan ke Anyer serta yang utama adalah lebih hemat.

3. Pilih Tempat yang Cenderung Sepi

Kemudian pilih tempat yang cenderung sepi, atau tak banyak kerumunan, sehingga Anda dapat bermain di pantai dengan aman.

4. Pilih Penginapan Sesuai Budget

Bagi Anda yang ingin bermalam di Anyer, bisa mencari penginapan yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Sebelum berangkat, beberapa hari sebelumnya bisa mencari rekomendasi penginapan paling pas. Bisa melalui sosial media, atau e-commerce penjualan yang menyediakan promosi.

5. Spot Foto Menarik

Kawasan pantai Anyer juga memiliki banyak spot foto yang menarik, dan cantik. Misalnya di Pantai Sambolo, di sini Anda bisa bersua foto dengan latar belakang pemandangan yang indah.

6. Menikmati Kuliner

Tak lengkap rasanya apabila Anda berkunjung ke suatu tempat, jika tidak mencicipi kulinernya. Di Anyer sendiri cukup dikenal dengan olahan seafood-nya. Anda bisa menikmati aneka ikan bakar, udang, cumi-cumi dan hidangan seafood lainnya yang diolah menjadi makanan lezat dan nikmat.

Topik Menarik