Viral Perempuan di Kebumen Ngamuk Hancurkan Rumah, Ternyata Ini Penyebabnya

Viral Perempuan di Kebumen Ngamuk Hancurkan Rumah, Ternyata Ini Penyebabnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 20:01
share

KEBUMEN, iNews.id - Video viral seorang perempuan mengamuk menghancurkan rumah beredar di media sosial. Aksi perempuan yang dinarasikan sebagai TKW tersebut terjadi di Kabupaten Kebumen, Selasa (21/6/2022).

Dalam video tersebut tampak si perempuan nekat menghancurkan kaca-kaca karena tidak sesuai dengan keinginan.

Usut punya usut, diketahui jika perempuan tersebut bukanlah tenaga kerja wanita (TKW) seperti yang disebut dalam video. Perempuan itu ternyata mantan istri pemilik rumah yang dihancurkan.

Video yang bikin heboh jagat maya itu terjadi di Desa Kaligubug, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Kepala Desa Kaligubug Eko Wiji Saputro, memberikan klarifikasi melalui video. Eko mengatakan jika si perempuan yang mengamuk merupakan mantan istri pemilik rumah yang diduga cemburu karena mantan suaminya membawa istri baru.

Ditinggal kerja ke Sumatra, dia (perempuan yang mengamuk) ketahuan selingkuh, lalu si suami memutuskan untuk bercerai, kata Eko dikutip dari iNewsTegal.id.

Si suami kemudian pulang setelah menikah lagi, mungkin mantan isterinya cemburu, ujarnya. Dia mengatakan, sebelummya si perempuan yang mengamuk tersebut sempat berantem dengan istri baru mantan suaminya, lalu mengancurkan rumah dan isinnya.

Jadi kabar yang beredar dari seseorang di media sosial yang viral itu tidak benar alias hoaks, tegasnya. Video klarifikasi Kades tersebut pun diunggah ke media sosial oleh beberapa warganet.

Topik Menarik