Belum Beritahu Thariq Halilintar Soal Adegan Romantis di Film, Fuji: Kalo Marah Yaudah

Belum Beritahu Thariq Halilintar Soal Adegan Romantis di Film, Fuji: Kalo Marah Yaudah

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 19:21
share

ARTIS pendatang baru, Fujianti Utami mengungkapkan bahwa kekasihnya, Thariq Halilintar merasa cemburu. Hal itu terjadi saat dirinya dipasangkan dengan Rafael Adwel dalam sebuah film bergenre romantis, Bukan Cinderella.

Kecemburuan Thariq ini terungkap saat Fuji ditemui di acara perilisan poster dan trailer film Bukan Cinderella di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022). Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu menyebut sang kekasih ada rasa cemburu dengan kehadiran film terbarunya.

"Ya (Thariq) supportnya kayak gitu. Nggak tau. Cemburu, makanya ya udahlah," kata Fuji kepada awak media.

Fuji ternyata belum memberi tahu soal adegan mesra apa saja yang dilakoninya di film garapan sutradara Adi Garin ini. Ia tampaknya pasrah apabila nanti sang kekasih marah saat menonton film debutnya.

"Aku enggak berani kasih tau Thariq. Ya udah kalau dia nonton dan marah, ya udah," ujar dara 19 tahun itu.

Fuji dan Rafael Adwel

Meski dipasangkan dengan Rafael Adwel di film bergenre drama romantis ini, Fuji memastikan tak ada cinta lokasi yang bersemi di antara mereka. Pasalnya, dua artis muda ini sudah memiliki kekasih masing-masing.

Tetapi Fuji tak masalah jika penggemar jadi menjodoh-jodohkannya dengan Rafael. Selama konteks perjodohan ini sebatas karakter dalam film mereka.

"Ya kalau dijodoh-jodohin tentang film, enggak apa-apa yang penting kalian nonton biar ramai tanggal 28 Juli," imbuhnya.

Topik Menarik