Beyonce Rilis 'Break My Soul' Sebagai Pembuka Album 'RENAISSANCE'

Beyonce Rilis 'Break My Soul' Sebagai Pembuka Album 'RENAISSANCE'

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 14:36
share

Setelah berhasil mengejutkan para penggemar mengenai album terbarunya, Beyonce kembali menghebohkan dunia maya.

Secara resmi, The Queen B telah merilis lagu \'Break My Soul\' tepat hari ini (21/06/2022) sebagai pembuka album \'RENAISSANCE\' yang secara lengkap akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

Baru 3 jam sejak perilisan, official lyric video \'Break My Soul\' di kanal Youtube Beyonce telah mencapai 576 ribu kali penayangan.

Jika sebelumnya lagu pembuka album-album Beyonce selalu kental dengan genre R&B dan pop, kini lagu \'Break My Soul\' mengusung genre dance-disco era \'90-an dengan durasi 4 menit 38 detik yang menghadirkan rapping oleh Beyonce dibagian bridge lagunya, sehingga membuat lagu ini berbeda dengan lagu pembuka lainnya.

Dalam lagu \'Break My Soul\', Beyonce ikut terlibat secara langsung dalam penulisan lagunya bersama dengan Christopher Stewart, Terius Nash, Jay-Z , Allen George, Adam Pigott, Freddie Ross, dan Fred McFarlane.

Terlihat dari lirik lagunya, lagu \'Break My Soul\' sendiri mengisahkan mengenai momen dimana Beyonce kembali menemukan suatu rasa semangat dalam dirinya yang membuat ia berhasil keluar dari seluruh beban kehidupannya.

Dilansir dari Variety, album \' RENAISSANCE \' akan diisi dengan lagu-lagu bergenre dance dan country. Meski begitu, masih belum ada informasi lebih jelas mengenai lagu country macam apa yang dimasukkan dalam album tersebut.

Lagu \'Break My Soul\' sudah bisa didengarkan diseluruh platform streaming musik digital mulai hari ini (21/06/2022).

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

Topik Menarik