Jokowi Ultah ke-61, Dapat Kejutan dari Megawati hingga Krisdayanti

Jokowi Ultah ke-61, Dapat Kejutan dari Megawati hingga Krisdayanti

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 13:18
share

JAKARTA Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mendapatkan kejutan di acara Rakernas II PDIP tahun 2021 di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Ya, Jokowi hari ini ulang tahun (ultah) ke-61.

Kejutan itu berupa pemotongan tumpeng. Dari pantauan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri , Presiden Jokowi, Prananda Prabowo, Puan Maharani, dan Hasto Kristiyanto di atas panggung.

Kejutan ultah dari Megawati itu diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Krisdayanti. Potongan tumpeng pertama diberikan Jokowi untuk Megawati.

Kemudian, Megawati memotong tumpeng dan memberikannya kepada Jokowi. Presiden Jokowi hadir dengan mengenakan batik cokelat bermotif dan celana panjang hitam.

Kedatangan Jokowi disambut oleh anak dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Beberapa menteri terpantau hadir dalam acara tersebut.

Di antaranya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

(rca)

Topik Menarik