Terekam CCTV, Komplotan Begal Ponsel Sasar ABG di Bandung

Terekam CCTV, Komplotan Begal Ponsel Sasar ABG di Bandung

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 12:58
share

BANDUNG - Aksi perampasan ponsel kembali terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Hal ini terjadi setelah tiga remaja putra di kawasan Komodor Supadio, Kota Bandung menjadi korban perampasan para pelaku, Senin 20 Juni 2022 dini hari.

Dalam peristiwa yang sempat terekam kamera pengawas serta viral di media sosial tersebut, tampak ketiga korban tengah bercengkerama di depan sebuah kafe angkringan di kawasan Komodor Supadio Andir Kota Bandung.

Tanpa diduga sebelumnya, secara tiba tiba dua dari tiga pelaku yang berjalan kaki mendatangi para korban dengan membawa sebilah golok dan celurit. Mereka berupaya merampas ponsel korban.

Melihat para pelaku datang dengan senjata tajam, dua dari tiga korban langsung melarikan diri. Sementara satu korban lainnya tidak berdaya saat pelaku merampas ponselnya.

Salah satu korban, Tegar mengaku sebelum melarikan diri para pelaku yang tidak puas dengan hanya merampas ponsel juga sempat berupaya merampas sepeda motor korban. Meski demikian, upaya para pelaku gagal usai korban sempat membuang kunci motor miliknya.

"Lagi nongkrong, main game tengah malam ada dua orang, kaya pengaruh alkhohol," ujarnya.

Hingga kini, petugas Polsekta Cicendo yang telah menerima laporan dari korban, masih memburu ketiga pelaku perampasan ponsel tersebut.

Topik Menarik