Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polda Jabar Sebar Ribuan Paket Sembako

Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polda Jabar Sebar Ribuan Paket Sembako

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 10:58
share

BANDUNG, iNews.id - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana melepas distribusi bantuan sosial (bansos) paket sembako di Gedung Wyata Guna Kota Bandung, Senin (20/6/2022). Sebanyak 3.500 paket sembako dibagikan kepada para purnawirawan Polri, tenaga medis, pesantren, kaum duafa, dan buruh korban pemutusan hubungan kerja (PHK).

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Khusus Polda Jabar mendistribusikan sebanyak 3.500 paket sembako, kata Kapolda Jabar.

Selain bansos paket sembako, ujar Irjen Pol Suntana, Polda Jabar dan jajaran juga menggela bakti sosial berupa kerja bakti dengan sasaran 146 tempat ibadah, terdiri atas 54 mesjid, 47 gereja, 13 pura, 23 vihara, dan 9 kelenteng di wilayah hukum Polda Jabar.

Kegiatan ini, ujar Irjen Pol Suntana, sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan rasa empati kepada masyarakat.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan mendukung penyelenggaraan kegiatan bakti sosial religi dan bantuam sosial Polda Jabar ini, ujar Irjen Pol Suntana.

Diharapkan kegiatan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya yang memerlukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. tutur Kapolda Jabar.

Topik Menarik