Nikita Mirzani Jual Rumah Seharga Rp12 Miliar Usai Dikepung, Netter Syok Lihat Penampakan Kediaman Nyai: Rumahnya Biasa Aja...

Nikita Mirzani Jual Rumah Seharga Rp12 Miliar Usai Dikepung, Netter Syok Lihat Penampakan Kediaman Nyai: Rumahnya Biasa Aja...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 21 Juni 2022 - 10:50
share

Aktris kontroversial Nikita Mirzani berencana menjual rumahnya yang terletak di Kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Nikita Mirzani mengatakan rumahnya itu akan dijual beserta isinya.

Kekasih John Hopkins ini merasa bila rumahnya kini sudah enggak aman. Pasalnya, ia mengaku sering mendapat banyak teror ancaman dari orang tak dikenal. Terlebih, belum lama ini rumahnya juga turut dikepung polisi atas laporan dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Nikita Mirzani berencana akan menjual kediamannya itu seharga Rp12 Miliar. Bukan hanya rumah, Nikita juga turut menjual banyak barang dan fasilitas yang ada di rumahnya itu.

Harganya itu memang rumah yang di Petukangan di Jaksel seluas tanah aku itu sudah di atas 12 M (miliar), ada kolam renangnya. Dan aku jual beserta isi-isinya, ujar Nikita Mirzani seperti dikutip, Selasa (21/6/2022).

Kecuali barang yang pengin aku bawa ya aku bawa, tapi kayak sofa, meja makan, kulkas semua ku kasih, sambungnya.

Bukan hanya merasa sudah tak aman, alasan Nikita Mirzani menjual rumahnya itu karena sudah memiliki tempat tinggal yang baru.

Enggak juga sih pengin dijual saja karena ada rumah baru, kalau dua rumah gitu enggak bisa jagain takutnya malah ancur, enggak terawat, papar Nikita.

Seiring dengan kabar Nikita yang akan menjual rumahnya, beberapa waktu lalu sejumlah netter dibuat syok melihat penampakan rumah wanita yang karib disapa Nyai itu.

Hal tersebut terungkap lewat postingan akun TikTok @hanyaorangbiasa. Dalam video yang diunggahnya, ia tampak menyoroti rumah Nikita Mirzani dari ujung kiri hingga kanan.

"ada yang tahu gue di depan rumah siapa?," tanya pemilik akun.

Sembari menambahkan backsound menggunakan suara Nikita Mirzani. Seolah memberikan clue bahwa ia sedang di rumah Nikita Mirzani.

Warganet yang paham dengan clue tersebut sontak mengaku kaget melihat penampakan rumah Nikita Mirzani. Banyak di antaranya yang mengatakan bila rumah Nikita terkesan biasa saja.

" Duhh biasa bgt rumahnya wkwk, omongan doang yg tinggi ternyata rumah nya biasa aja wkwk," komentar warganet.

"Rumahnya masih biasa aja," sambung yang lain.

"Gw kira rumahnya segede siska kol ternyata gitu doang," timpal yang lainnya.

Topik Menarik