Loading...
Loading…
3 Akses Alternatif ke Jakarta Fair Lewat Jalan Tol yang Bisa Dicoba

3 Akses Alternatif ke Jakarta Fair Lewat Jalan Tol yang Bisa Dicoba

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | TrenAsia | Selasa, 21 Juni 2022 - 09:14

JAKARTA - Perayaan Jakarta Fair sudah bisa mulai dikunjungi sejak 9 Juni hingga 17 Juli 2022 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Banyak jalan alternatif yang bisa dilalui untuk sampai di Jakarta Fair dengan mudah salah satunya lewat jalan tol . Ada beberapa jalur alternatif yang bisa dicoba di beberapa ruas jalan tol.

Berikut TrenAsia rangkum tiga akses menuju Jakarta Fair lewat Jalan Tol dilansir dari akun instagram PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR), Selasa, 21 Juni 2022.

Jalur Bekasi

Jika berangkat dari jalur Bekasi maka bisa melalui Jalan Tol Jakarta - Cikampek atau JORR E. Kemudian bisa ambil arah menuju Jalan Tol Dalam Kota melalui Gerbang Tol (GT) Halim lalu dilanjutkan ke arah Tanjung Priok.

Jalur Tangerang

Berangkat melalui jalan Tol Jakarta - Tangerang kemudian mengambil arah ke Tanjung Priok setelah transaksi di GT Tomang menuju ruas Tol Dalam Kota.

Jalur Bogor

Berangkat melalui Jalan Tol Jagorawi dan berkendara menuju Jalan Tol Dalam Kota melalui GT Cililitan kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Tanjung Priok.

Original Source

Topik Menarik

{