Tak Tahu Malu, Aldi Bragi Bak `Parasit` Sempat Ogah Keluar dari Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti Usai Cerai: Punya Harga Diri Dong!

Tak Tahu Malu, Aldi Bragi Bak `Parasit` Sempat Ogah Keluar dari Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti Usai Cerai: Punya Harga Diri Dong!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 21 Juni 2022 - 08:55
share

Sudah dinyatakan resmi bercerai sejak 31 Desember 2021 lalu, bahtera rumah tangga yang sempat dibangun selama 11 tahun lamanya oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini kembali menjadi perbincangan.

Bermula dari kembalinya Ririn ke dunia hiburan tanah air dengan bermain sinetron dengan tema perselingkuhan. Ia mengaku merasa karakter yang ia mainkan cocok untuknya. Alhasil kini pernikahan yang telah karam kembali dikulik.

Diketahui sebelumnya Aldi Bragi sempat tak tahu malu masih betah tinggal di rumah mewah milih Ririn Dwi Ariyanti setelah ketok palu perceraian. Sejak awal kemunculan keretakan rumah tangga keduanya, Aldi Bragi selalu bungkam dan seolah enggan berkomentar.

Sempat dikabarkan ada persoalan terkait dengan keadaan finansial yang menjadi penyebab perceraian keduanya, digadang-gadang Aldi Bragi tidak kunjung pergi lantaran belum memiliki tempat tinggal.

Kelakuan Aldi Bragi tersebut pun membuat penguasa hukum Ririn, Riri Purbasari tampak gusar hingga menjelaskan bahwa rumah yang kini menjadi tempat tinggal itu adalah milik klientnya.

"Rumah sudah milik Ririn sendiri sebelum ada perceraian ini, bahkan sebelum menikah, Ririn sendiri memang sudah memiliki kemampuan finansial yang baik, bahkan sebelum menikah. Bahkan pacaran saja dia sudah menanggung kehidupan dia pribadi kan," kata Riri.

Merasa emosi, Riri akhirnya menyentil soal harga diri Aldi Bragi yang tak kunjung pergi meninggalkan rumah. Sikap Aldi Bragi tersebut diduga dipicu karena pria tersebut belum memiliki penghasilan yang tetap sehingga belum bisa mencari tempat tinggal baru.

"Itu adalah rumah Ririn, pemohon harus menyadari hal itu ya, pemohon harusnya punya harga diri dong. Masak udah putus masih juga ngotot di rumah," ujar Riri.

Sontak perilaku Aldi Bragi yang enggan pergi dari rumah mantan istrinya itu pun mendapatkan reaksi sinis dari para netizen, tak sedikit yang ikut merasa emosi dan kesal dengan tingkahnya.

"Aldi bragi yg tajir ortu nya sih. Dari kecil dia dah hidup berkecukupan, entahlah mgkn karna itu jadi ga begitu fight cari uang," ujar netter. "Harga diri laki" tu bekerja. fix," tutur netter.

Topik Menarik