Sesumbar Tak Lihat Fisik, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Jatuh Hati Pada John Hopkins: Enak Buat Diajak...

Sesumbar Tak Lihat Fisik, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Jatuh Hati Pada John Hopkins: Enak Buat Diajak...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 21 Juni 2022 - 08:50
share

Terlepas dari beragam kontroversinya, kehidupan asmara Nikita Mirzani tak pernah luput dari perhatian publik. Belakangan, Nikita Mirzani diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins. Ia pun acap kali membagikan momen mesranya dengan sang kekasih di sosial media.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membahas hubungannya dengan sang kekasih. Ia pun mengungkap alasan dirinya bisa suka dan jatuh hati pada John Hopkins. Hal tersebut diungkap Nikita saat berbincang bersama Luna Maya dan Marianne di YouTube TS media.

Nikita Mirzani mengakui jatuh hati bukan karena fisik sang kekasih asal Amerika Serikat itu. Ia mengaku bila John Hopkins adalah sosok pria yang enak diajak untuk mengobrol banyak hal.

"Aku enggak lihat fisik dia yang sekarang, tetapi enak untuk diajak bicara," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip, Selasa (21/6/2022).

Nikita Mirzani sudah menjalin hubungan asmara dengan John Hopkins sejak beberapa bulan terakhir. Meski sudah resmi pacaran, wanita 36 tahun itu mengaku belum memiliki target ke depannya.

"Ke depannya, lihat aja nanti," terang Nikita.

Nikita mebgaku saat ini ia telah sayang pada John Hopkins. Kendati begitu, ia enggan terburu-buru memutuskan untuk menikah. Apalagi, ia sudah tiga kali gagal menjalin biduk rumah tangga.

"Aku (sebelumnya) sudah sering dikecewakan. Makanya harus hati-hati," tukas Nikita.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga mengungkap awal pertemuannya dengan John Hopkins. Ia bahkan secara terang-terangan memperlihatkan isi DM pertama kali John Hopkins menyapanya di Instagram.

Topik Menarik