Loading...
Loading…
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sungkem Ketemu Bos Jalan Tol: Ini Sultan Andara Beneran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sungkem Ketemu Bos Jalan Tol: Ini Sultan Andara Beneran

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Selasa, 21 Juni 2022 - 08:38

JAKARTA Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini menyambangi kediaman Sultan Andara yang asli yakni bos Jalan Tol, Jusuf Hamka.

Sekadar diketahui, selama ini Raffi Ahmad kerap dijuluki sebagai Sultan Andara lantaran memiliki kekayaan berlimpah di perumahan Green Andara Residence.

Ya, meski Jusuf Hamka tidak tinggal di perumahan tersebut. Namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengakui bahwa yang menjadi The Real Sultan Andara adalah bos jalan itu.

Hal itu diketahui dalam pertemuan mereka yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu yang lalu, dikutip Selasa (21/06/2022).

"Sultan Andara, Sultan Andara!" ungkap Jusuf Hamka seraya menyambut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad disebut seperti itu langsung salah tingkah dan saat itu juga Jusuf Hamka menceritakan bahwa dirinya membangun salah satu jalan tol untuk Sultan Andara.

"Tahu gak, saya buat jalan tol ini buat siapa? Buat Sultan Andara ini," kata Jusuf Hamka kembali seraya menunjuk Raffi Ahmad.

Mendengar sanjungan dari Jusuf Hamka, Raffi Ahmad kembali dibuat malu karena kerap dijuluki Sultan Andara.

"Ini Sultan Andara bohongan, ini Sultan Andara beneran," ungkap Raffi Ahmad sambil menunjuk bos dari perusahaan jalan Tol Citra Marga Nusaphala Persada itu.

Hal wajar jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat segan dan sungkem, karena Jusuf Hamka yang memudahkan akses jalan ke perumahan Andara.

Mendengar cerita dari Jusuf Hamka, Nagita Slavina langsung mengucap terima kasih kepada sosok pria yang kerap sapa Babah Alun itu.

Sebab, telah mempermudah akses bebas hambatan dirinya jika ingin pulang ke Andara atau pun pergi ke luar rumah.

"Tapi makasih loh, pak. Karena di situ plang tulisannya Andara, jadi langsung gini, langsung masuk," sambung ibu Rafathar.

Raffi Ahmad kembali ikut mengatakan terima kasih. Sebab dengan pembangunan Tol di dekat rumahnya itu, membuat akses jalannya jadi lebih mudah.

"Makasih ya, pak. Selain akses jadi mudah, harga tanah juga naik pastinya pak," gurau Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa saat membeli rumah di Andara 12 tahun silam, tepatnya pada 2010 lalu aksesnya masih sangat buruk.

"Dulu nih pak pas tahun 2010, saya beli di sini itu, pas mobil masuk gang, tabrakan pak karena cuma muat satu. Sekarang Alhamdulillah, udah lebar banget," ujarnya.

Nagita Slavina langsung menimpali bahkan dirinya sempat mengeluh ke sang suami. Lantaran, Raffi membeli rumah dengan akses jalan yang sulit.

"Waktu itu saya ngomel pak sama dia. Karena kalau dari Simatupang, kan belok sana-belok sini. Tapi untungnya, sekarang tinggal lurus aja, jalannya juga udah gede," papah Nagita Slavina.

Jusuh Hamka menambahkan dalam waktu dekat segera memulai proyek tol baru dari Andara menuju Bogor.

"Kita habis ini lanjut lagi Tol Jagorawi dua. Jadi lewat Sawangan, Bojonggede terus nembus Bogor," ungkap Jusuf Hamka.

"Wah, mantap pak!" kata Raffi Ahmad.

(hri)

Original Source

Topik Menarik