Pihak Agensi Jawab Tudingan Nam Joo Hyuk Lakukan <i>Bullying</i>

Pihak Agensi Jawab Tudingan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 08:18
share

SEOUL - Management SOOP, agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk akhirnya angkat bicara membantah tudingan bahwa artis mereka dituding melakukan bullying kepada teman sekolahnya.

Mengutip dari Koreaboo, pihak SOOP meminta kepada para penggemar Nam Joo Hyuk agar tidak salah paham dengan masalah yang dialami sang artis.

Pihak Agensi jawab Tudingan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar," kata Management SOOP seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (21/6/2022).

Pihaknya sangat menyayangkan karena ada oknum yang tak bertanggung jawab berusaha merusak citra bintang drama Startup itu.

"Sangat disayangkan bahwa ada yang melaporkan cerita tersebut, tidak berusaha untuk mengkonfirmasi cerita tersebut kepada kami," tambahnya.

Tak ingin tinggal diam, pihak agensi mengaku akan membawa kasus ini ke jalur hukum guna memberi efek jera pada orang-orang yang menyebarkan berita bohong lewat media sosial.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan berita secara online. Sebagai media yang menerbitkan cerita yang mencemarkan nama baik aktor kami, kami akan menempuh jalur hukum sesuai dengan hukum," ujarnya lagi.

Bahkan, karena kejadian ini pihak Nam Joo Hyuk mengingatkan netizen agar berhati-hati dalam berkomentar di ruang media sosial.

"Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus ini. Kami akan terus memantau situasi dan merespons sesuai dengan itu. Terima kasih," tandasnya.

Topik Menarik