Lido Music & Arts Center Siap Sajikan Konser Terbesar

Lido Music & Arts Center Siap Sajikan Konser Terbesar

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 06:38
share

JAKARTA, iNews.id Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City terus menawarkan fasilitas menarik. Salah satunya adalah yang dimiliki Lido Music & Arts Center yakni tempat konser musik dengan multi-state yang dapat menampung 50.000 pengunjung. Lido Music & Arts Center juga bisa dipakai untuk exhibition dan sejenisnya.

Lido Music & Arts Center mirip dengan Coachella Valley Music Arts Festival yang ada di California, Amerika, ujar Executive Chairman Hary Tanoesoedibjo, Selasa (21/6/2022). Nantikan tahun ini ada konser besar di sana, kata Hary.

MNC Lido City, bagian dari PT MNC Land Tbk (KPIG), juga akan sangat memanjakan pecinta golf, termasuk Private Club House (PCH) yang bakal segera diluncurkan.

Desain Private Club House (PCH) di Lido Golf terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, bagian dari PT MNC Land Tbk (KPIG). Akan segera diluncurkan!, ujar Hary beberapa waktu lalu. Selamat kepada tim MNC Land, katanya.

Di KEK MNC Lido City sudah terdapat Lido Lake Resort Hotel, hotel luas dengan fasilitas lengkap dilengkapi view spektakuler. Pesona Lido memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, Lido memiliki iklim yang selalu sejuk sepanjang tahun sehingga sangat nyaman sebagai destinasi untuk relaksasi dan liburan. Keindahan danau Lido dilengkapi dengan panorama alam memukau karena terletak di antara tiga gunung yakni yaitu Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak.

Topik Menarik